hammer of thor

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat

Obat Pembesar Kelamin Pria
Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,-Yay itulah judul yang akan dibahas hari ini, berhubungan seks pada saat udara dingin itu adalah pilihan yang sangat tepat, karena pria lebih bergairah pada waktu cuaca hujan atau dingin. Bagaimanakah dengan wanita? Mari kita temukan jawabannya dibawah ini.

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat

Hujan-hujan, bergelut dalam selimut memang enak. Apalagi kalau ada temennya.
Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,- Survey yang dilakukan oleh produsen alat bantu seks,Lovehoney menyebutkan, lebih dari 100 pria mengungkap bahwa pasangan mereka terlihat jauh lebih menarik saat musim dingin. Hal itu membuat mereka ingin memanjakan diri bersama pasangan dengan kegiatan romantis, seperti bercinta sesering mungkin. Aw!

Metode yang dilakukan adalah, responden yaitu 114 pria yang diminta untuk menilai daya tarik beberapa wanita dalam dua set foto setiap tiga bulan selama satu tahun. Foto pertama menunjukkan foto close up wajah wanita, sedangkan foto kedua memperlihatkan sedikit bagian tubuh wanita.

Hasilnya, seperti diberitakan Times of India, menunjukkan, bahwa pria tertarik pada wajah wanita kapanpun, tidak peduli musim dingin atau musim panas. Tapi daya tarik mereka terhadap tubuh wanita berubah di tiap musim.

Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat,- Survei yang diterbitkan dalam The Psychology of Human Sexuality ini mengungkap bahwa daya tarik tersebut meningkat di bulan Desember, Januari dan Februari, saat musim dingin tiba. Namun daya tarik cenderung menurun saat musim panas. Yaitu pada bulan Juni, Juli dan Agustus. Well, joking… di musim panas, perlu usaha lebih untuk tampil dan juga menikmati cuaca hangat dengan bikini ya. Selamat mencoba..!!!
Obat Pembesar Kelamin Pria
Sumber: astaga.com
Labels: cinta, kesehatan, Tips Seksual

Thanks for reading Makin Dingin Makin HOT Dan Rapat. Please share...!

Back To Top