hammer of thor

Khasiat Ace Maxs

Fungsi Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh Menyeluruh


Selamat datang dan terimakasih karena telah mengunjungi blogspot agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya, yang dalam kesempatan ini kami akan posting Khasiat Ace Maxs. Untuk anda yang ingin memiliki tubuh sehat maksimal mari kita simak ulasan dibawah ini!

Sekilas Mengenai Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal multi khaiat yang merupakan produk herbal terbaik hasil dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Ace Maxs yang merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional, mengandung zat XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dan H2O menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar harga ace maxs di toko online fahmy ramdani

Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000
Nah, dengan harga yang terjangkau murah anda bisa mendapatkan kesehatan tubuh yang maksimal, terbebas dari berbagai macam jenis penyakit baik itu terinfeksi dan lain sebagainya.

TESTIMONI : Kisah nyata konsumen penderita berbagai macam penyakit setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs


Yang Sembuh Dari Penyakit Asam Urat

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahuN
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Yang Sembuh Dari Penyakit Alzheimer

  • Nama : Aponta Hanafi
  • Umur : 67 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Pada Masing-masing Bahan Alami Obat Herbal Ace Maxs Yang Mujarab Bagi Segala Pengobatan


Kandungan yang terdapat pada kulit manggis menurut hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak seperti tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat , Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: AMYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: AMYN, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT!!! AMYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format AMYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

KHASIAT ACE MAXS

Labels: khasiat ace maxs

Thanks for reading Khasiat Ace Maxs. Please share...!

Back To Top