hammer of thor

Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G

Informasi mengenai “Manfaat obat Jelly Gamat Gold G”


Selamat datang dan selamat menyimak artikel kami mengenai “Manfaat obat jelly gamat gold g”. Jelly gamat gold g adalah produk makanan, minuman kesehatan herbal terobosan terbaru dimana memiliki sifat MultiKhasiat berguna untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis / non-kronis. 

Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai obat Jelly Gamat Gold-G

Manfaat obat jelly gamat gold g | Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber). Teripang merupakan hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. Saat ini, PT.GnE telah menemukan teknologi tinggi pengolahan sea cucumber yang menghasilkan produk sea cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.

Keistimewaan teripang dalam kemasan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Khasiat dan manfaat obat Jelly Gamat Gold G untuk kesehatan tubuh


Manfaat obat jelly gamat gold g | Sebelum mengetahui lebih lanjut akan manfaat dari obat jelly gamat gold-g, alangkah baiknya kita mengetahui kandungan yang terdapat dalam teripang (bahan utama jelly gamat gold-g) yang dikemas dalam obat jelly gamat gold-g. Kandungan teripang emas menurut penelitian para ahli : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang  juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF [Cell Growth Factor] yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. 

Teripang tersebut dapat memiliki banyak manfaat untuk menuntaskan penyakit degeneratif dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai obat herbal yang ampuh dan aman, diantaranya untuk penyakit : Stroke, Hepatitis, Penyakit Lupus, Jantung Koroner, Kanker paudara, Penyakit asam urat, Tumor ovarium kista, Batu Ginjal–Kencing Batu, Penyakit tumor lambung, Thalasemia, Jantung bocor, Masalah pencernaan–Maag kronis, Diabetes melitus–Kencing manis, Nyeri Persendian–Arthritis Tulang, Menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida, Menurunkan darah tinggi, Melancarkan sirkualsi darah, Masalah Pernafasan–Sesak Nafas–Paru-paru, Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan, Dan masih banyak penyakit lainnya. 

Berikut pengakuan para ahli mengenai teripang emas (sea cucumber) dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G


Manfaat obat Jelly Gamat Gold-G | Kami akan memberikan informasi mengenai Penelitian Para Ahli Terhadap Teripang. Semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna  sebagai antiseptik tradisional.

Dalam penelitian yang dilakukan secara modern telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflammatory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis, penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang.

Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immuno deficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Disamping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor. 

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). 

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. 

LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.” 

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. 

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Manfaat obat jelly gamat gold g | Nah itulah sekilas mengenai khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan. Dan dengan adanya penelitian para ahli tersebut sudah temasuk kelangsungan bukti dari keampuhan teripang guna untuk pencegahan maupun pengobatan penyakit kronis maupun non-kronis. Khususnya bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit kronis/non-kronis, silahkan konsultasikan kepada kami agen resmi obat herbal online terlaris terbesar dan terpercaya mengenai pengobatan secara herbal 100% dari bahan alami non-kimia. Jelly Gamat Gold-G obat herbal alami ampuh dan aman tanpa efek samping, selain itu obat herbal alami jelly gamat gold-g aman dikonsumsi untuk semua umur dari mulai balita, anak-anak, orangtua, lansia, ibu hamil & menyusui hal itu dikarenakan sudah bersertifikat HALAL dan telah diakui secara resmi oleh BPOM indonesia. 

TATA CARA PEMESANAN OBAT HERBAL SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

GGF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

GGF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G

Labels: jelly gamat gold g, Obat herbal

Thanks for reading Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G. Please share...!

Back To Top