hammer of thor

Obat Herbal Asma Permanen

Cara yang ampuh untuk mengatasi asma dengan rekomendasi obat herbal asma permanen Jelly Gamat Gold-G


Untuk anda yang saat ini menderita penyakit asma, rekomendasi terbaik dari kami hanya dengan mengkonsusmi obat herbal asma permanen Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g merupakan produk minuman/makanan kesehatan masakini terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas atau dalam istilah sering disebut Sea Cucumber yang diolah secara modern dengan teknologi terkini.

Sekilas mengenai penyakit asma

Asma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan. Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan. Asma disebabkan oleh interaksi lingkungan dan genetika yang merupakan kombinasi yang rumit dan belum sepenuhnya dimengerti.

Penyebab Penyakit Asma
  • Riwayat keluarga. Jika salah satu orangtua Anda memiliki asma atau alergi rhinitis, ada 50% kemungkinan Anda mendapatkan asma. Jika kedua orang tua Anda memilikinya, kemungkinannya meningkat menjadi 75%.
  • Polusi udara. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang tinggal di dekat jalan raya utama dan tempat tercemar lainnya lebih berisiko mendapatkan asma.
  • Pekerjaan tertentu. Sekitar 10% penderita asma mendapatkannya dari pekerjaan. Kondisi ini disebut asma kerja. Beberapa contohnya antara lain:
  • Pekerja laboratorium bisa mendapatkan asma dari binatang laboratorium (tikus dan kelinci percobaan)
  • Pelukis semprot bisa mendapatkan asma dari zat isosianat
  • Petugas kebersihan bisa mendapatkan asma dari butir debu
  • Pemroses kepiting bisa mendapatkan asma dari debu kepiting
  • Memiliki ibu atau ayah merokok saat anda masih dalam kandungan.

Obat Herbal Asma Permanen Jelly Gamat Gold-G Penuntas Penyakit Asma, Aman dikonsumsi Oleh Semua Usia


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Asma Permanen adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species teripang di dunia, jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold). Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Kandungan Teripang emas Sea Cucumber berdasarkan hasil penelitian adalah :

*Protein 86,8%
*Kolagen 80,0%
*Mineral
*Mukopolisakarida
*Glucasaninoglycans (GAGs)
*Antiseptik alamiah
*Chondroitin
*Omega-3, 6, dan 9
*Asam Amino

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan Asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen

Testimoni konsumen pengidap asma mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G


  • Nama : Mosis Nurahman
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Permanen Jelly Gamat Gold-G


Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Asma Permanen Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya. _obat herbal asma permanen_

Nah, itulah sekilas dari pembuktian konsumen yang berhasil kami kutip. Setelah menyimak ulasan diatas, obat herbal asma permanen jelly gamat gold-g tidak hanya mengobati asma saja, namun amandel yang diderita beliau sembuh total. Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga!

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYN, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ditoko online fahmy ramdani, Jika pemesanan tidak menggunakan format tersebut maka SMS/BBM yang anda kirim tidak akan kami proses dan obat tidak dapat kami kirim!

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G DI AGEN RESMI


Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
TRANSFER PEMBAYARAN

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Obat Herbal Asma Permanen

Labels: Asma, Pengobatan

Thanks for reading Obat Herbal Asma Permanen. Please share...!

Back To Top