hammer of thor

Obat Herbal Kadar Gula Darah Rendah~Hypoglycemia

Cara mengatasi kadar gula darah rendah (hypoglycemia) dengan menggunakan ramuan herbal

Obat herbal kadar gula darah rendah Ace Maxs menjadikan solusi paling ampuh untuk mengatasi kadar gula darah rendah dengan cara yang alami. Tidak perlu khawatir akan segala tindakan penipuan atau barang ilegal karena ACE MAXS yang kami jual 100% asli dari hasil produksi perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dilengkapi dengan buah apel, bunga rosella, madu yang teruji secara klinis dengan melibatkan para ahli dibidang kesehatan ilmu gizi makanan, minuman dan obat.

Pengertian, penyebab, dan gejala kadar gula darah rendah~hypoglycemia

Gula darah rendah atau hypoglycemia adalah gangguan metabolisme gula darah. Penderita kadar gula darah rendah/hypoglycemia umumnya sering merasakan gejala seperti tubuh gemetaran, gugup atau cemas, berkeringat, menggigil, mudah marah atau tidak sabar, bingung, detak jantung cepat, kelaparan dan mual, mengantuk, gangguan penglihatan, kesemutan atau mati rasa pada bibir atau lidah, sakit kepala, mudah lelah, mimpi buruk atau menangis saat tidur, kejang, dan juga pingsan. Pengidap kadar gula darah rendah disebabkan oleh ~Terlambat makan ~Terlalu banyak insulin ~Dampak dari obat-obatan. Terutama pada anak-anak dan penderita gagal ginjal ~Terlalu banyak minum minuman beralkohol tanpa makan ~Menderita penyakit parah. Misalnya hepatitis dan gangguan ginjal ~Tumor pada pankreas ~Gangguan pada kelenjar adrenalin dan kelenjar dibawah otak.

Khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal kadar gula darah rendah~hypoglycemia


Ace maxs memiliki semua yang dibutuhkan untuk menstabilkan kadar gula anda. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung banyak vitamin, bahan alami tersebut diantaranya kulit manggis, daun sirsak, apel, bunga rosella, dan madu. Didalam Ace Maxs yang banyak memiliki vitamin yang dibutuhkan untuk kadar gula darah rendah ini ialah buah Apel. Buah apel ini mengandung vitamin C dan kaya akan zat antioksidan. Kandungan lengkap buah apel yaitu mengandung vit A, B1, B2, B3, B5, B6, dan vit C serta terdapat juga sejumlah mineral seperti kalsium, magnesium, potasium, zat besi, zinc dan unsur lainnya seperti fitokimian, serat, tanin, baron dan asam tartar. Vitamin tertentu telah ditemukan efektif dalam pengobatan gula darah rendah. Minuman kesehatan Ace Maxs yang kaya vitamin ini oleh karena itu berharga dalam gula darah rendah. Dikarenakan Vitamin C dan B yang terkandung dalam buah apel dapat meningkatkan toleransi gula dan karbohidrat, dan membantu menormalkan metabolisme gula, Pantothenic asam dan vitamin B6 membantu untuk membangun adrenal yang biasanya kelelahan pada orang dengan gula darah rendah.

Aturan Minum Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR  ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah , minumlah 2 x 30 ml  (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

5 Keunggulan Utama ACE MAXS :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya, jika anda tidak dapat memesan sekarang, pastikan anda menyimpan kontak kami (087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385), sehingga mudah untuk mengontak apabila membutuhkan. Dan untuk anda yang memesan, kami ucapkan terimakasih kembali dan kami do'akan selalu supaya anda dan keluarga selalu mendapatkan nikmat kesehatan dan diberikan jalan atas semua kesembuhan dari penyakit yang diderita. Amin...

Obat Herbal Kadar Gula Darah Rendah~Hypoglycemia

Labels: kadar gula darah rendah, Pengobatan

Thanks for reading Obat Herbal Kadar Gula Darah Rendah~Hypoglycemia. Please share...!

Back To Top