hammer of thor

Obat Skrotum Bengkak

Pengobatan skrotum bengkak secara alami dengan rekomendasi obat herbal terbaik


Anda menderita skrotum bengkak? tidak perlu khawatir, karena kini anda telah berada ditempat yang tepat untuk mengatasi skrotum bengkak secara herbal alami, ampuh dan aman tanpa efek samping. Sebelum mengetahui solusi terbaik yang akan kami rekomendasikan, anda baiknya anda mengetahui sekilas mengenai penyebab penyakit skrotum.

Sekilas mengenai penyebab penyakit skrotum

Pembengkakan pada skrotum biasanya disebabkan oleh varikokel ~pembuluh variks yang mengelilingi testis. Pembengkakan ini biasanya terjadi di sekitar testis kiri ~walaupun, bisa juga muncul (tapi sangat jarang) di testis sebelah kanan. Namun, jika masalahnya adalah varikokel, anda tidak perlu cemas, dikarenakan 15%-20% lelaki mengalami hal ini. Meskipun tidak berbahaya, varikokel bisa menjadi tanda ketidaksuburan ~karena ternyata 40% pria yang memiliki gejala ini mandul. Biasanya, varikokel bisa mengganggu produksi sperma dan meningkatkan temperatur testis.

Justru untuk saat ini yang mesti diperhatikan adalah bila pembengkakan skrotum ini disertai dengan berat testis yang dirasa bertambah. Hal ini menjadi tanda adanya infeksi serius pada epididimis ~pembuluh spiral yang menyimpan dan membantu mengangkat sperma. Pembengkakan skrotum disertai bertambahnya berat testis ini disebut epididimitis, yang penyebabnya bisa saja: Infeksi akibat penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonorea, Konsumsi amiodaron, obat yang digunakan untuk mengatasi kekacauan irama jantung, adanya penyakit tuberkulosis dalam tubuh.

Pembengkakan pada skrotum juga bisa menjadi pertanda hidrokel, pembentukan cairan di sekitar testis. Biasanya terjadi pada pria usia 40-an, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Meski demikian, kadang-kadang hidrokel bisa menjadi petunjuk awal adanya kanker testis. Jika seluruh skrotum membengkak tapi tidak menyakitkan, ini adalah pertanda limfedema atau masalah yang terjadi pada sistem limfatik yang bertugas agar cairan limfa ~yang mengumpulkan virus, bakteri, dan keluaran tubuh~ tidak mengering. Limfedema juga menjadi peringatan bahwa ada kemungkinan anda mengalami gagal jantung atau mengalami sirosis hati.

Namun untuk semua itu anda tidak perlu cemas, dikarenakan semua keluhan anda/yang anda rasakan saat ini, bisa cepat teratasi. Kini telah tersedia produk herbal terbaru yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh, terutama untuk mengatasi skrotum bengkak. Obat skrotum bengkak yang kami rekomendasikan saat ini ialah obat herbal Ace Maxs, yang dihasilkan dari perpaduan bahan-bahan alami seperti kulit buah manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. 

Ace Maxs solusi herbal sebagai Obat Skrotum Bengkak yang ampuh dan aman tanpa efek samping

Obat skrotum bengkak Ace Maxs yang merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional, mengandung zat XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dan H2O menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya untuk mengatasi skrotum bengkak, mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Tidak hanya kulit buah manggis dan daun sirsak, ada lagi beberapa perpaduan bahan alami seperti madu, buah apel dan bunga rosella sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs semakin sempurna dan memiliki banyak khasiat & manfaat untuk kesehatan tubuh.

Keampuhan bahan alami Ace Maxs dalam mengatasi Skrotum Bengkak

Obat skrotum bengkak-. Kandungan yang terdapat pada kulit manggis menurut hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin.Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit terutama mengobati secara cepat penyakit skrotum yang membengkak, dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat Xanthone, selain memiliki keampuhan dalam mengatasi skrotum bengkak, senyawa xanthone ini juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki senyawa aktif untuk mengatasi skrotum bengkak, dalam kandungan daun sirsak terdapat tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kulit buah manggis dan daun sirsak, H2O memadukan perpaduan bahan-bahan alami dalam kemasan Ace Maxs seperti madu, apel dan bungan rosella. Dimana khasiat madu memiliki Antioksidan yang kuat untuk membantu mengatasi skrotum bengkak, Madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan, antioksidan yang disebut “pinocembrin” hanya ditemukan dalam madu. Hal ini membuat tubuh anda lebih sehat, terhindar dari penyakit sepertihalnya skrotum bengkak dan terlihat lebih awet muda. ~Madu untuk membunuh kuman, Kandungan gizi yang luar biasa antara lain asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit. Madu mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab panyakit infeksi. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: AMYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: AMYN, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

INGAT!!! AMYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format tersebut, maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI

Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000


TRANSFER PEMBAYARAN

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda, Semoga lekas sembuh. Amin...

Obat Skrotum Bengkak

Labels: Pengobatan, skrotum bengkak

Thanks for reading Obat Skrotum Bengkak. Please share...!

Back To Top