hammer of thor

Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional

Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional-, Bagi anda penderita tipes segera atasi dengan obat herbal jelly gamat g Gold G obat herbal Multi Khasiat yang dapat menyembuhkan sekaligus menuntaskan semua jenis penyakit kronis/non-kronis termasuk penyakit tipes ini. Pengobatan secara tradisional dengan menggunakan metode herbal sangat ampuh dan aman untuk penderita tipes baik diderita oleh anak-anak, dewasa orangtua, ibu hamil dan menyusui. Simak juga artikel kami mengenai obat tipes

Sekilas mengenai penyakit, penyebab, dan gejala tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyebab penyakit tipes
  • Infeksi bakteri
  • Keracunan makanan
  • Minuman tercemar
  • Bakteri bernama "salmonella typhi"
  • Makanan yang sudah terkontaminasi
  • Sistem imun yang lemah
Gejala penyakit tipes
  • Menurunnya kesadaran
  • Nyeri kepala yang sangat hebat
  • Mudah merasa tidak enak badan
  • Mengalami gangguan pencernaan
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi 

Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional dengan rekomendasi obat herbal Jelly Gamat Gold G obat herbal paling mujarab


Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional-, Solusi terbaik dari kami agen resmi obat herbal online untuk anda yang menderita penyakit tipes cukup dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin penyakit tipes anda akan berangsur sembuh berlangsung dengan cara kerjanya obat herbal jelly gamat gold-g yang sangat efektif dan relatif singkat. Bahan baku alami dari kemasan jelly gamat gold-g ialah teripang emas (sea cucumber), keistimewaan gold-g sea cucumber dibandingkan teripang pada umumnya merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. 

Kandungan dalam teripang meliputi protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino. Aantiseptik alamiah merupakan kandungan yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri-bakteri jahat termasuk bakter salmonella typhi yang menyebabkan timbulnya penyakt tipes. selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol, artinya kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri tersebut.

Kisah nyata konsumen penderita tipes setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional

Nama     : Mahmudin
Umur     : 35 tahun
Alamat     : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan    : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk  :  Jelly Gamat Gold-G


Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional-, Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, SUGARA RUKMANA PARMA , JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN BB: 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 
TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT TIPES SECARA TRADISIONAL

Labels: Pengobatan, tipes

Thanks for reading Cara menyembuhkan penyakit tipes secara tradisional. Please share...!

Back To Top