hammer of thor

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Varikokel

Cara mengobati paling tepat penyakit varikokel dengan alami aman tanpa efek samping dan tidak memiliki ketergantungan

Anda menderita penyakit varikokel? untuk saat ini tidak perlu khawatir, dikarenakan ditempat kami agen resmi obat herbal online terbesar dan terpercaya menyediakan "Obat Alami Untuk Menyembuhkan Varikokel" sampai dengan tuntas, secara alami tanpa harus melakukan operasi. Nah, bagi anda penderita penyakit varikokel yang cenderung ingin mengobati dengan cara yang alami silahkan simak sampai tuntas ulasan berikut!

Berikut mengenai penyakit varikokel

Penyakit Varikokel atau bahasa ilmiahnya varicocele merupakan kondisi abnormal pembuluh darah yang berada di dalam skrotum akibat pembesaran pada pembuluh vena atau membentuk pembuluh varises. Pembuluh darah ke testis yang berasal dari perut dan turun melalui inguinal canal (kanal inguinalis) sebagai perantara menuju ke testis. Aliran darah di pembuluh darah yang ke atas dijaga dengan katup satu arah kecil yang mencegah aliran balik, katup yang rusak atau tekanan pada vena oleh struktur di dekatnya dapat menyebabkan pembesaran pembuluh darah di dekat testis yang akhirnya menjadi penyebab pembentukan sebuah varikokel.


Varikokel terjadi pada 15% pria, dan ada yang mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi optimal, pembuluh darah akan berjuang mengangkut darah ekstra dan terjadilah varikokel.

Pada umumnya, varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa. Namun, sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama; gejalanya adalah:

  • Rasa nyeri di testis
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah)

Obat alami untuk menyembuhkan varikokel tanpa operasi dengan obat herbal Ace Maxs yang ampuh dan aman tanpa efek samping dan tidak memiliki ketergantungan

Obat alami untuk menyembuhkan varikokel-, Jelly gamat gold-g yang kami rekomendasikan merupakan produk herbal alami yang terbuat dari bahan bahan alami tentunya yang tidak lain lagi yakni ekstrak teripang laut atau timun laut yang memiliki khasiat sangat ampuh untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit varikokel ini secara alami. Suplemen multi khasiat jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal alami yang berbahan dasar teripang dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera yang di olah dengan menggunakan teknologi modern berstandar international yang diawasi langsung oleh para ahli di bidangnya sehingga kualitas dan kehigieniesannya sudah terjamin.

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Varikokel

Kandungan bahan alami yang terdapat dalam jelly gamat gold-g yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh diantaranya seperti kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Semua kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk penyembuhan penyakit varikokel secara alami dan aman tanpa harus operasi. Obat herbal jelly gamat gold-g ini juga sudah memiliki izin legal resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga kualitas dan keasliannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gol-g memiliki keistimewaan bila dibandingkan dengan teripang pada umumnya: teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g merupakan teripang yang berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Tidak perlu khawatir akan segala tindakan penipuan atau barang ilegal karena JELLY GAMAT GOLD-G yang kami jual 100% asli dari hasil produksi dari ekstrak teripang laut yang teruji secara klinis dengan melibatkan para ahli dibidang kesehatan ilmu gizi makanan, minuman dan obat. Jika anda berminat dengan produk herbal kami, silahkan pesan sekarang juga! 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP, NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G


Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000


TRANSFER PEMBAYARAN 

Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9


Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Semoga Lekas Sembuh, Amin...


Labels: Pengobatan, Varikokel

Thanks for reading Obat Alami Untuk Menyembuhkan Varikokel. Please share...!

Back To Top