hammer of thor

Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh

Varikokel dapat diobati dengan Ace Maxs obat Herbal Varikokel paling ampuh yang dipercaya dapat menyembuhkan varikokel dengan aman, tanpa efek samping yang membahayakan tubuh penderita. Varikokel yang Anda derita akan sembuh total secara permanen.

Apakah Varikokel Itu?


Penyakit kelamin merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, hal tersebut dapat mengganggu terhadap kegiatan seksual Anda. Salah satu penyakit kelamin yang dapat menyerang pria adalah penyakit Varikokel. Varikokel atau Varises testis adalah pelebaran pembuluh darah balik (vena) pada leher buah zakar yang dapat menimbulkan rasa nyeri dan bisa menyebabkan kemandulan. Pada penderita varikokel, dapat terjadi pengerasan vena yang mengaliri testis. Hal ini menyebabkan darah dari vena adrenal mengalir ke dalam vena spermatikus, pembuluh darah menuju buah zakar terlalu besar, sehingga jumlah dan kemampuan gerak spermatozoa berkurang yang berarti mengurangi kemampuannya untuk menimbulkan kehamilan pada istri. Selain itu, varikokel dapat mempengaruhi kualitas sperma dengan membuat testis terpajan paa suhu yang tinggi dibandingkan suhu pada pria yang tidak menderita varikokel dan pada testis penderita varikokel juga terpajan pada konsentrasi zat gonadotoksik secara abnormal tinggi. Efek-efek tersebut tampaknya disebabkan oleh penurunan aliran keluar vena dari tstis yang terkena. Sperma yang mengalami suhu tinggi atau dalam keadaan lingkungan yang toksik dapat mengakibatkan menurunnya kualitas sperma, karena suhu tinggi dan keadaan toksik dapat menurunkan viabilitas sperma (gerakkan sperma) bahkan sperma yang lemah akan mati. 

Penyebab, Gejala dan Tingkatan Varikokel


Varikokel merupakan penyebab utama terjadinya infertilitas. Berikut merupkan beberapa hal yang dapat menyebabkan varikokel
  • Faktor genetik.
  • Konsumsi makanan yang diolah dengan Oksidasi tinggi, dapat merusak pembuluh darah.
  • Suhu panas di sekitar testis, karena dapat memicu pelebaran pembuluh darah balik.
  • Tekanan tinggi di sekitar perut, karena akan mengahmbat aliran darah.
Gejala yang terasa penderita Varikokel pada awalnya tak ada gejala yang terlihat jelas kemudian apabila penyakit Varikokel sudah mencapai taraf tinggi maka akan terlihat dengan mudah yaitu saat penderita dalam keadaan berdiri kantung testis membengkak dan jika diraba akan terasa seperti ada gumpalan urat yang bentuk dan teksturnya tidak teratur. Penderita juga akan mengalami rasa sakit dan nyeri di sekitar organ reproduksi dan diikuti dengan mengecilnya testis akibat kekurangan suplai darah.
Terdapat 3 tingkatan varikokel jika dilihat dari segi klinis
  • Tingkat 1: Jika gejala atau tanda-tanda yang bisa terlihat jelas, kecuali melalui pemeriksaan dokter.
  • Tingkat 2: Apabila kuantitas dan kualitas produksi sperma menurun, kantong skrotum terasa tebal.
  • Tingkat 3: Bisa dilihat dengan mudah saat penderita berdiri. Jika diraba akan terasa seperti ada gulungan urat yang tidak teratur. Biasanya terasa keluhan-keluhan seperti rasa pegal, sakit/nyeri di sekitar organ reproduksi. 

Penyakit varikokel pada pria dapat diatasi dengan jalan operasi. Namun kini hadir obat herbal yang dapat menyembuhkan varikokel tanpa operasi. Ace Maxs obat hebal alami menyembuhkan varikokel yang Anda derita hingga sembuh total. Ace Maxs obat varikokel mujarab yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas.

Ace Maxs, Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh


Pengobatan secara herbal dengan Oabt Ace Maxs dapat mengurangi biaya dan tanpa harus konsultasi sebelumnya kepada dokter karena obat herbal tidak memiliki efek samping. Ekstrak kulit manggis memiliki antioksidan yang tinggi yaitu sebesar 66,7 kali dari wortel dan 8,3 kali dari kulit jeruk. Karena memiliki antioksidan, maka xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif menbgikat radikal bebas sebagai zat perusak sel tubuh. Xanthone memiliki nilai ORAC (Oxygen Radical Ansorbance Capacity) sebesar 17.000-20.000 jauh lebih banyak dari zat antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100. Xanthone terdiri dari alfa mangostin, beta mangostin dan garsinon B. Senyawa tersebut telah diteliti dapat menghentikan proliferasi sel kanker bahkan hingga terjadi gejala apoptosis (penghancuran sel). Selain itu, zat-zat bersifat sebagai zat antimikroorganisme. Garsinon B dapat mematikan bakteri penyebab TBC, alfa mangostin bersifat aktif terhadap bakteri penyebab penyakit paru-paru.

Beberapa literatur menyebutkan bahwa Daun sirsak memiliki aktivitas sebagai antikanker. Zat aktif dalam tanaman tersebut yang berfungsi sebagai antikanker adalah Annonaceous acetogenins yang merupakan inhibitor kuat dari kompleks I mitokondria atau NADH dehidrogenase yang dapat mengakibatkan penurunan produksi ATP yang akan menyebabkan kematoian sel kanker. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kandungan lainnya seperti alkaloid, asam lemak, minyak esensial, flavonoid, saponin, triterpenoid, fitosterol dan senyawa polifenol yang memiliki efek antikarsinogenik (anti pembentukan sel kanker) dan memiliki antioksidan tinggi.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI :

Cara pemesanan obat herbal Ace Maxs dengan cara mengirimkan SMS/BBM dengan format berikut :
==========================================================
KETIK : AMYN, NAMA, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP, NO HP/NOTELP
KIRIM KE : 087826586010-08132529943- PIN 543C3385


CONTOH : AMYN, ALIYA, 8 BOTOL, JL. DOKTOR SOEKARJO KEL.CIHIDEUNG KEC.TAWANG KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT NO HP08221245XXX
KIRIM KE : 087826586010-08132529943- PIN 543C3385

INGAT !!! AMYN adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs anda wajib mencantumkan kode AMYN. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses dan mohon maaf barang tidak akan kami kirim.
==========================================================
DAFTAR HARGA ACE MAX'S
PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp. 220.000-Sesuai Tarif JNERp. 220.000
2 botol 350mlRp. 440.000Rp. 10.000Sesuai Tarif JNERp. 430.000
3 botol 350mlRp. 660.000Rp. 30.000Sesuai Tarif JNERp. 630.000
6 botol 350mlRp. 1.320.000Rp. 160.000Sesuai Tarif JNERp. 1.160.000
10 botol 350mlRp. 2.200.000Rp. 540.000Sesuai Tarif JNERp. 1.660.000
TRANSFER PEMBAYARAN
PemilikNama BankNomor Rekening
FAHMI RAMDANIBRI4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANIBCA3210423825
FAHMI RAMDANIBNI0338707551
FAHMI RAMDANIMANDIRI131-00-1212837-9


Labels: Obat Varikokel Ampuh, Pengobatan

Thanks for reading Obat Herbal Varikokel Paling Ampuh. Please share...!

Back To Top