hammer of thor

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Solusi pengobatan secara herbal untuk penderita Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Bagi anda penderita penyempitan pembuluh darah jantung yang cenderung ingin mengobati dengan cara yang alami, disinilah solusinya! Pengobatan penyempitan pembuluh darah jantung hanya tepat diobati dengan obat herbal Ace Maxs rekomendasi terbaik yang banyak memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, maka dari itu bagi anda penderita penyempitan pembuluh darah jantung kini saatnya anda berobat dengan pengobatan yang tepat. Kini anda telah menemukan solusi terbaik untuk melancarkan pembuluh darah dijantung dengan cepat, ampuh, dan aman dikonsumsi tanpa efek samping & tidak memiliki ketergantungan. 

Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang ampuh, manjur untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah dengan cepat. Khasiat Ace Maxs memang sangat luar biasa bagi kesehatan terutama dalam mengatasi penyakit kronis/non-kronis, kini manfaat ace maxs telah terbukti dapat menuntaskan penyakit Jantung, Kanker, Stroke, TBC, Anemia dan sebagainya.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs Mujarab Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung | Ace Maxs yang dihasilkan dari hasil perpaduan bahan alami yakni Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan aktif untuk membantu mengatasi penyakit pembuluh darah jantung sampai tuntas. Kandungan yang dimiliki ekstrak Kulit Manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup Ace Maxs. Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas salah satu penyebab endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Selain itu juga beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin.

Khasiat dan Manfaat kulit buah manggis yang dikemas dalam kemasan botol Ace Maxs untuk kesehatan jantung adalah dapat Membantu mencegah penyakit jantung, Memperkuat pembuluh darah, Menurunkan kolesterol LDL, Menurunkan tekanan darah tinggi, Membantu mencegah arteriosclorosis.

Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, Daun sirsak yang mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin dapat mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung dengan cepat. Khasiat dalam kandungan daun sirsak juga memiliki kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke. Zat acetogenins yang mampu melumpuhkan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi. Zat acetogenins ini bekerja secara selective yaitu dengan cara menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas yang masuk, membuang racun di dalam tubuh dan juga memperbaiki sel sel yang telah rusak akibat dari penyempitan pembuluh darah jantung.

TESTIMONI-, Kisah nyata konsumen penderita pembuluh darah jantung setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs mujarab aman tanpa efek samping.


  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung

Obat penyempitan pembuluh darah jantung | Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktivitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya diponis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. 

Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: AMYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP


KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385


CONTOH: AMYN, 10 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX


KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385


INGAT!!! AMYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format AMYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA ACE MAXS DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000

TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Labels: Jantung, Pengobatan

Thanks for reading Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung. Please share...!

Back To Top