hammer of thor

Obat Thalasemia

Cara Ampuh dan Aman Untuk Mengobati Thalasemia Secara Alami Hanya Jelly Gamat Gold G Solusinya!

Kami agen obat herbal terbesar dan terpercaya memberikan solusi terbaik untuk anda yang sedang mengalami penyakit thalasemia cukup dengan mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold G yang mampu meminimalisirkan penyakit thalasemia, selain itu jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit karena jelly gamat gold g sifatnya multi khasiat yang aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Thalasemia
Thalasemia merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu kesehatan kita dan keluarga. Kesehatan merupakan faktor terpenting untuk kita jaga dari serangan penyakit terutama penyakit thalasemia. Untuk itu kita harus mengenal apa itu penyakit thalasemia , penyebab dan gejala penyakit tersebut. Thalasemia adalah penyakit genetic/keturunan yang menyebabkan usia sel-sel darah menjadi lebih pendek. Gen yang rusak adalah gen yang bertugas mengkodekan hemoglobin, yaitu suatu komponen penting dalam sel darah merah yang berfungsi mengangkut oksigen. Sel darah merah menjadi mudah pecah atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari) dan kemampuannya dalam mengangkut oksigen menjadi menurun dreastis. Akibatnya penderitanya menderita anemia dan pada beberapa kasus dapat diikuti dengan penyakit-penyakit lain seperti Diabetes Melitus, gangguan hati dan kanker.

Faktor Penyebab dan Gejala Penyakit Thalasemia

Thalasemia bukanlah penyakit menular, namun disebabkan oleh faktor keturunan (genetic). Pasien thalasemia sendiri banyak ditemukan didaerah miskin. Begitu juga dengan daerah endemis malaria. Daerah endemis malaria merupakan daerah yang sangat rentan terjadi kasus thalasemia. Parasit malaria diduga ikut membantu kerusakan sel darah merah. Sedangkan untuk Gejala yang terjadi pada penderita thalasemia berbeda, tergantung dari jenis penyakit thalasemia tersebut. Gejala yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Keampuhan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Thalasemia Manjur Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan


Kenapa kami berani merekomendasikan jelly gamat gold g sebagai obat herbal alami penyembuh penyakit thalasemia? karena kami sudah banyak menerima informasi dari pengguna jelly gamat gold g tentang khasiat dan keampuhan jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang sifatnya mukti khasiat karena jelly gamat gold g terbuat dari bahan-bahan alami. Teripang laut/timun laut adalah sebagai bahan utama dari jelly gamat gold g yang banyak mengandung vitamin dan protein sehingga mampu menjaga stamina tubuh. Kami akan menjelaskan tentang keampuhan dari teripang emas. Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai obat thalasemia ini. Obat thalasemia jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species yang ada di dunia bawah laut ini.

Kandungan  yang terdapat pada teripang emas  diantaranya : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
    Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin, Saponin. 

Senyawa saponin yang terdapat pada teripang emas berguna untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat menghindar anemia. Disamping itu saponin juga dapat menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan. Peran saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapat membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia.

Testimoni : Kisah Nyata Konsumen Yang Sembuh Dari Penyakit Thalasemia Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Sebelum mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold G

Nama, Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan. Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah. Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia alami Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia herbal Jelly Gamat Gold-G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman. _obat thalasemia_

Itulah kesaksian sekaligus bukti keampuhan Jelly Gamat ekstrak teripang ini dalam mengatasi thalasemia. Tunggu apa lagi ? Sembuhkan penyakit thalasemia sekarang juga dengan obat thalasemia alami jelly gamat gold g

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYN, 2 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385
INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 
TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi kalan untuk kesembuhan anda. Semoga Lekas Sembuh,,,Amin....

Labels: Pengobatan, thalasemia

Thanks for reading Obat Thalasemia. Please share...!

Back To Top