hammer of thor

Obat Radang Orchitis Yang Permanen

Cara mengobati radang orchitis yang permanen paling tepat dan ampuh dapat anda atasi dengan obat radang orchitis yang permanen Ace maxs yang sudah jelas terbukti khasiat dan manfaatnya ampuh mengobati radang orchitis anda sampai sembuh permanen tanpa anda takut akan mengalaminya kembali.

Obat Radang Orchitis Yang Permanen

Selamat datang di website resmi agen penjualan obat herbal terpercaya. Disini admin fahmy.web.id akan memberikan informasi tentang bagaimana cara mengatasi radang orchitis yang alami tanpa harus operasi dengan menggunakan obat herbal Ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya ampuh sembuhkan radang orchitis yang alami.

Pengobatan penyakit radang orchitis ini dapat di sembuhkan dengan cara herbal alami yakni menggunakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs. Obat herbal ini satu-satunya obat herbal pilihan yang tepat karena kandungan bahan di dalamnya mampu mengatasi pembengkakan pembuluh darah (vena) yang menyebabkan peradangan pada orchitis dengan cepat dan alami sampai sembuh permanen.

Sekilas Mengenai Radang Orchitis

Radang Orchitis adalah proses inflamasi (peradangan) satu atau kedua biji testis (zakar), paling sering disebabkan/bersamaan dengan virus yang menyebabkan gondongan (mumps). Setidak-tidaknya 1/3 laki-laki yang terkena mumps setelah akil balih akan terkena orchitis. Penyebab lainnya adalah infeksi bakteri, termasuk didalamnya penyakit menular seksual (PMS = STD), seperti gonorrhea atau chlamydia.

Obat Radang Orchitis Yang Permanen
Beberapa penyebab radang orchitis, diantaranya:
  • Sebagian orchitis berhubungan dengan penyakit Gondongan (Mumps, Parotitis). Disebutkan bahwa 30 % penderita Gondongan dapat mengalami Orchitis pada hari ke 4 hingga hari ke 7. Ini terjadi karena penjalaran infeksi melalui aliran getah bening.
  • Virus-virus lain yang berbungan dengan Orchitis diantaranya coxsackievirus, varicella, dan echovirus.
  • Bakteri. Orchitis oleh bakteri pada umumnya merupakan penyebaran epididymitis, yakni infeksi epididimis ( saluran sperma yang menempel di bagian atas testis ). Infeksi oleh bakteri dapat juga terjadi tanpa adanya infeksi epididimis. Kuman penyebab Orchitis diantaranya Neisseria gonorrhoeae, Chlamydia trachomatis, Escherichia coli, Klebsiella pneumoniae, Pseudomonas aeruginosa, Staphylococcus dan Streptococcus
Gejala-gejala penyakit radang orchitis :
  • Nyeri perut.
  • Buah zakar terasa sangat sakit.
  • Rasa sakit akan semakin terasa apabila tersentuh.
  • Suhu badan naik.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Pembengkakan pada buah zakar.
  • Kemerahan pada buah zakar.

Ace maxs solusi terbaik untuk pengobatan radang orchitis yang alami

Ace maxs merupakan minuman kelas premiun herbal alami yang di formulasikan khusus untuk pengobatan radang orchitis yang alami karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang mana sudah tidak perlu di ragukan lagi akan keampuhan khasiatnya karena sudah terbukti mampu menyembuhkan radang orchitis secara alami sampai sembuh permanen.
 

Khasiat keampuhan kulit manggis dan daun sirsak

Dalam kulit manggis memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sangat berperan aktif dalam menuntaskan penyakit radang testis, diantara kandungan tersebut berupa tanin, alkaloid. Dalam xanthone terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu sekitar 40% (123,97 mg/ml) yang mana berkhasiat dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya yaitu radang testis. Xanthone juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
 
Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mampu berperan aktif untuk mengatasi radang testis dengan cepat, daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat tinggi untuk menangkal radang testis, kandungan tersebut berupa: senyawa  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat seperti obat herbal radang testis ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini 5 keunggulan dan Khasiat Ace Maxs lainnya adalah:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

TATA CARA PEMESANAN OBAT HERBAL SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Labels: Pengobatan, radang orchitis

Thanks for reading Obat Radang Orchitis Yang Permanen. Please share...!

Back To Top