hammer of thor

Obat herbal gondongan

Cara alami mengobati gondongan dengan obat herbal gondongan 


www.fahmy.web.id Kabar gembira bagi anda yang saat ini kesulitan mencari cara terbaik untuk mengobati penyakit gondongan yang tak kunjung sembuh, saat ini anda telah menemukan solusinya dengan tepat untuk menuntaskan penyakit gondongan dengan cepat. Solusi herbal untuk menuntaskan penyakit gondongan hanya dengan ace maxs yang paling mujarab serta aman dikonsumsi tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. 

Apa yang menjadi bahan utama pembuatan ace maxs sehingga menjadikan ace maxs obat paling mujarab untuk menuntaskan penyakit gondongan? 

Namun, sebelum membahas lebih lanjut mengenai bahan baku ajaib yang terdapat dalam kemasan botol ace maxs ini, kami akan mengulas terlebih dahulu mengenai penyebab timbulnya penyakit gondongan.

Penyakit gondongan (Mumps atau Parotitis) adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah. Adapun mereka yang beresiko besar untuk menderita atau tertular penyakit ini adalah mereka yang menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk menekan hormon kelenjar tiroid dan mereka yang kekurangan zat Iodium dalam tubuh.

Gejala pada penderita penyakit gondongan seperti demam yang cukup tinggi yang disertai dengan menggigil, sakit kepala, selera makan akan berkurang, terasa nyeri pada rahang bagian belakang, adanya rasa nyeri pada saat mengunyah, rahang terasa sangat kaku ketika berbicara.

Khasiat keampuahan ace maxs dalam mengatasi gondongan berkat perpaduan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak


Obat herbal gondongan | Rekomendasi terbaik dari kami yakni dengan mengkonsunsi obat herbal Ace Maxs penyakit gondongan anda lambat laun akan menghilang tanpa harus mengalaminya kembali. Ace Maxs sendiri merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional dikarenakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Zat xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit gondongan. 

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsakpun memiliki kandungan lebih tinggi untuk membantu menuntaskan penyakit gondongan secara alami tanpa operasi. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin.

Keampuhan ace maxs telah dibuktikan oleh salah seorang konsumen yang menderita gondongan / kelenjar getah bening. Berikut kutipannya :


  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Obat herbal gondongan | Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nah itu lah testimoni yang berhasil kami kutip dari salah seorang konsumen yang sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs rekomendasi terbaik agen herbal. Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga!

Produk minuman herbal kesehatan Ace Maxs ini dapat anda dapatkan ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang sangat terjangkau murah. Untuk cara mendapatkannya tidak perlu merepotkan anda untuk bepergian keluar, caranya sangat simple cukup dengan mengetikan format pemesanan AMYN via SMS/BBM lalu kirim ke 087826586010 – 081322529943 -PIN BB: 543C3385

Contoh pemesanan yang benar : AMYN, INDRA, 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

Kirim Ke : 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

INGAT! AMYN
adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace maxs ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format AMYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Daftar harga ace maxs ditoko online fahmy ramdani
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 220.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 220.000
2 botol 350ml Rp. 440.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 430.000
3 botol 350ml Rp. 660.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 630.000
6 botol 350ml Rp. 1.320.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.160.000
10 botol 350ml Rp. 2.200.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.660.000
Setelah anda melakukan pemesanan, kami himbau untuk segera melakukan pembayaran dengan men-transfer sejumlah nominal yang sudah ditentukan ke nomor rekening yang tercantum dibawah atas nama : FAHMI RAMDANI

Transfer pembayaran ace maxs
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Perhatian! Jangan transfer ke nomor rekening yang bukan mengatas namakan FAHMI RAMDANI!

OBAT HERBAL GONDONGAN

Labels: gondongan, Pengobatan

Thanks for reading Obat herbal gondongan. Please share...!

Back To Top