hammer of thor

Obat mata ulkus kornea

Cara alami mengobati mata ulkus kornea dengan obat mata ulkus kornea Ace Maxs

Obat mata ulkus kornea | Pengobatan mata ulkus kornea dengan menggunakan Ace Maxs merupakan cara alami untuk mengobati mata ulkus kornea yang paling manjur aman dikonsumsi tanpa efek samping. Produk minuman kesehatan herbal terbaru untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis / non-kronis dengan bantuan bahan alami perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak untuk mengoptimalkan cara kerja Ace Maxs dalam mengobati penyakit kronis / mata ulkus kornea sampai tuntas dalam waktu relatif singkat. Ace maxs produk unggulan dari PT.H2O internasional yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi dalam kondisi apapun dan tidak memiliki pantangan usia, karena ace maxs untuk dikonsumsi semua asia.

Penyebab penyakit mata ulkus kornea 

Mata ulkus kornea merupakan luka terbuka pada lapisan kornea yang paling luar. Penyebab ulkus biasanya terbentuk akibat: Infeksi oleh bakteri (misalnya stafilokokus, pseudomonas atau pneumokokus), jamur, virus (misalnya herpes) atau protozoa akantamuba, Kekurangan vitamin A atau protein, Mata kering (karena kelopak mata tidak menutup secara sempurna dan melembabkan kornea). Penderita mata ulkus kornea biasanya menyebabkan nyeri, peka terhadap cahaya (fotofobia) dan peningkatan pembentukan air mata, yang kesemuanya bisa bersifat ringan, pada kornea akan tampak bintik nanah yang berwarna kuning keputihan. Penyebab lain mata ulkus kornea adalah :

  • Terjadinya ulkus kornea biasanya didahului oleh faktor pencetus yaitu rusaknya sistem barier epitel kornea oleh penyebab-penyebab seperti :
  • Kelainan pada bulu mata (trikiasis) dan sistem air mata (insufisiensi air mata, sumbatan saluran lakrimal)
  • Oleh faktor-faktor eksternal yaitu : luka pada kornea (erosi kornea) karena trauma, penggunaan lensa kontak, luka bakar pada muka
  • Kelainan lokal pada kornea, meliputi edema kornea kronik, keratitis exposure (pada lagoftalmos, anestesi umum, koma), keratitis karena defisiensi vitamin A, keratitis neuroparalitik, keratitis superficialis virus
  • Kelainan sistemik, meliputi malnutrisi, alkoholisme, sindrom Steven-Johnson, sindrom defisiensi imun (AIDS, SLE)
  • Obat-obatan penurun sistem imun, seperti kortikosteroid, obat anestesi lokal

Ace maxs sebagai obat mata ulkus kornea yang paling manjur aman tanpa efek samping

Obat mata ulkus kornea | Ace maxs yang dihasilkan dari perpaduan bahan alami ekstrak kulit manggis, daun sirsak, madu yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Obat mata ulkus kornea Ace Maxs ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dalam salah satu bahan alami kulit manggis menurut hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Zat Antioksidan mampu mencegah gangguan penglihatan seperti katarak dan glukoma.

Pencegahan terjadinya mata ulkus kornea terdapat pada kandungan madu, madu mengandung berbagai jenis komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia yaitu karbohidrat, asam amino, mineral, enzim, vitamin, air, dan zat-zat organik lainnya. Banyak catatan sejarah tentang kegunaan madu untuk pengobatan penyakit mata. Seorang dokter bedah mata dari india menggunakan madu untuk mengobati luka kornea yang terinfeksi, demikian juga untuk mata belekan, radang kelopak mata, dan radang selaput mata akibat alergi. Hasilnya cukup baik, penyembuhan ini terjadi pada 60% kasus. Professor E.Fisher seorang dokter mata puluhan tahun lalu telah menggunakan salep madu untuk berbagai penyakit kornea, misalnya radang kornea, ulkus kornea, dan luka bakat pada kornea.

Dan itu lah khasiat bahan alami yang terkandung dalam ace maxs sebagai obat mata ulkus kornea yang paling manjur aman tanpa efek samping dan tidak memiliki efek ketergantungan. Jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang menderita penyakit mata ulkus kornea, maka ada baiknya untuk segera mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Produk minuman kesehatan herbal ace maxs ini kini tersedia ditoko online fahmy ramdani dengan harga yang terjangkau murah dan untuk penyembuhan yang sangat relatif singkat. 

Apabila anda tertarik dengan produk herbal kami, maka kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang sangat istimewa yakni dengan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer pembayaran". Dan untuk cara medapatkan obat herbal Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan AMY via SMS / BBM seperti contoh dibawah ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

=======================================================

KETIK: AMYN, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

CONTOH: AMYN, INDRA RUKMANA PARMA , 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

=======================================================

INGAT! AMYN adalah kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Ace Maxs di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format AMYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

DAFTAR HARGA ACE MAXS DITOKO ONLINE FAHMY RAMDANI
PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp. 220.000-Sesuai Tarif JNERp. 220.000
2 botol 350mlRp. 440.000Rp. 10.000Sesuai Tarif JNERp. 430.000
3 botol 350mlRp. 660.000Rp. 30.000Sesuai Tarif JNERp. 630.000
6 botol 350mlRp. 1.320.000Rp. 160.000Sesuai Tarif JNERp. 1.160.000
10 botol 350mlRp. 2.200.000Rp. 540.000Sesuai Tarif JNERp. 1.660.000

TRANSFER PEMBAYARAN ACE MAXS
PemilikNama BankNomor Rekening
FAHMI RAMDANIBRI4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANIBCA3210423825
FAHMI RAMDANIBNI0338707551
FAHMI RAMDANIMANDIRI131-00-1212837-9

OBAT MATA ULKUS KORNEA
Labels: mata ulkus kornea, Pengobatan

Thanks for reading Obat mata ulkus kornea. Please share...!

Back To Top