hammer of thor

Penyakit Mioma, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya

Penyakit Mioma, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya

Penyakit Mioma, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya - Penyakit miom Juga dikenal sebagai mioma fibromyomas, serat dan tumor ini adalah tumor jinak yang paling umum pada wanita. Dijelaskan dalam www.vemale.com, tumor penyakit kelamin perempuan yang biasanya terjadi di dalam rahim korpus, meskipun dapat terjadi dalam beberapa kasus juga di leher rahim atau ligamen yang luas.

Mioma biasanya terjadi pada wanita di atas usia 35. Penyebab fibroid tidak diketahui, namun diperkirakan akan mempengaruhi pembentukan tumor dengan merangsang otot untuk memenuhi unsur-unsur tingkat berlebihan hormon estrogen dan manusia (HGH).

Dosis besar estrogen dan tahap akhir kehamilan meningkatkan ukuran tumor dan kadar hormon pertumbuhan. Ketika estrogen penurunan produksi, mioma biasanya akan menyusut, bahkan hilang dengan sendirinya (biasanya terjadi setelah menopause).

BACA: CARA MENGOBATI PENYAKIT MIOMA SAMPAI SEMBUH PERMANEN

Apakah gejala dengan jenis penyakit rahim nyeri di perut alasan, epimenorrhagia submukosa (perdarahan saat menstruasi), dismenore (nyeri haid normal).

Untuk pengobatan penyakit ini masih bisa biasanya mioma kecil dilakukan dengan operasi pengangkatan. Sementara jika ukuran diperluas rahim, menyebabkan obstruksi usus, dan kemudian berurusan dengan bentuk histerektomi yang diperlukan.

Bagi wanita hamil dengan mioma, rahim pasien jika tidak lebih besar dari 6 bulan dari rahim normal dalam 16 minggu kehamilan, dan kehamilan tetap aman dan tidak perlu operasi. Namun, jika seorang wanita hamil memiliki rahim leiomiomatous ukuran uterus 5 samapai 6 bulan normal pada 9 minggu kehamilan, aborsi spontan mungkin diperlukan, terutama jika itu adalah leher rahim.

Penyakit Mioma, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya

Labels: kista, Miom, penyakit

Thanks for reading Penyakit Mioma, Penyebab, Gejala Dan Cara Pengobatannya. Please share...!

Back To Top