hammer of thor

Cara Mengobati Kebas Pada Tangan dan kaki

Pengobatan alami untuk penyakit kebas pada tangan dan kaki dapat disembuhkan menggunakan ace maxs obat herbal paling mujarab dan aman. Ace maxs untuk cara mengobati kebas pada tangan dan kaki sudah terbukti ampuh dan aman atasi kebas secara efektif, cepat alami dan tanp menimbulkan efek samping.

Tahukah anda apa yang dimaksud dengan kebas?

Kebas/kesemutan merupakan suatu gejala yang sangat umum dan sering terjadi.kebas dapat terjadi akibat tekanan pada saraf lengan yang benkok dibawah kepala pada saat tidur atau bisa juga dari tekanan pada saraf ketika anda duduk dengan posisi bersila terlalu lama. Biasanya rasa sakit atau kesemutan ini dapat hilang dengan sendirinya. Dalam kasus lain, kebas dapat menjadi tanda kerusakan saraf yang dapat disebabkan oleh beberapa penyebab seperti cedera traumatik atau stres yang berulang, infeksi bakteri atau virus eksposur  beracun, dan penyakit sitematik seperti diabetes.

Apa saja yang dapat menyebabkan penyakit kebas ?

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan penyakit kebas/kesemutan kronis, seperti:
  • Diabetes - kencing manis dengan gula darah tinggi yang tidak terkontrol danlama kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada sarap perifer yang ditandai dengan kesemutan, rasa baal dan tangan kaki akan terasa dingin.
  • Sindrom jeratan saraf. Ini termasuk carpal tunnel syndrome, kelumpuhan saraf ulnaris, peroneal kelumpuhan saraf, dan kelumpuhan saraf radial.
  • Penyakit sistemik. Ini termasuk ginjal gangguan, hati penyakit, kerusakan pembuluh darah dan darah penyakit, amiloidosis, gangguan jaringan ikat dan peradangan kronis, ketidakseimbangan hormon (termasuk hypothyroidism ), dan kanker dan tumor jinak yang menimpa pada saraf.
  • Kekurangan vitamin. Vitamin E, B1, B6, B12, dan niasin sangat penting untuk fungsi saraf yang sehat. Kekurangan B12, misalnya, dapat menyebabkan anemia pernisiosa , merupakan penyebab penting dari neuropati perifer. Tapi terlalu banyak B6 juga dapat menyebabkan kesemutan di tangan dan kaki.
  • Kelainan bawaan. Ini termasuk sekelompok gangguan yang dikenal sebagai Charcot-Marie Tooth penyakit.
  • Cedera. Sering berhubungan dengan trauma, saraf dapat dikompresi, hancur, atau rusak, mengakibatkan nyeri saraf. Contohnya termasuk kompresi saraf disebabkan oleh herniated disc atau tulang dislokasi.

Bagaimana cara mengobati kebas pada tangan dan kaki secara alami dengan obat herbal?

Anda menderita kebas pada tangan dan kaki? ingin menyembuhkan kebas dengan cara yang lebih alami?. Kini kami sarankan untuk anda yang menderita kebas pada tangan dan kaki untuk melakukan pengobatan secara alami dengan melalui metode herbal menggunakan obat herbal ace maxs. pengobatan dengan cara yang alami memang menjadi satu pilihan yang sangat tepat. Karena selain biayanya murah pengobatan alternatif ini memang memiliki manfaat yang sangat banyak terutama untuk penyembuhan kebas pada tangan dan kaki. Ace maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O international yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti paling tepta, cepat, ampuh dan tanpa efek samping. Perlu anda ketahui ace maxs terlah memiliki izin legalitas resmi dan sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331. 

Kenapa harus memilih ace maxs obat untuk penyakit kebas pada tangan dan kaki?

Karena dengan memilih ace maxs merupakan suatu pilihan yang paling tepat. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sudah terbukti dan teruji secara klinis. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat xhanthone yang sangat tinggi sekitar 40%.Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit kebas. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan nya pun sangat berperan penting dalam menangkap radikal bebas di dalam tubuh, dan bekerja sebagai antibakteri, antijamur, antitumor, anti kanker, antiinflamasi. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Selain kulit manggis didalam ace maxs terdapat kandungan daun sirsak. Didalam daun sirsak terkandung senyawa lainnya seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut memiliki kemampuan 10.000 kali cepat dan kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan cara medis seperti kemoterapi yang sering dilakukan orang banyak. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Labels: kebas pada tangan dan kaki, Pengobatan

Thanks for reading Cara Mengobati Kebas Pada Tangan dan kaki. Please share...!

Back To Top