hammer of thor

Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami

Pengobatan herbal untuk cara mengobati pneumonia secara alami dengan menggunakan ace maxs obat pneumonia paling ampuh dan aman. Ace maxs obat herbal alami yang terbuat dari kadnungan bahan-bahan alami yang sudah terbukti bahwa khasiat dan manfaatnya ampuh atasi penyakit pneumonia secara alami, tuntas dan tanpe menimbulkan efek samping.

Tahukah anda apa itu penyakit pneumonia?

Pneumonia adalah peradangan pada paru-paru  yang disebabkan oleh infeksi. Infeksi dapat disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, atau parasit. Kondisi ini sering kali berkaitan dengan penyakit lain seperti flu. Pneumonia dapat berkembang dan berbahaya, terutama jika penderitanya berumur diatas usia 65 tahun dan memiliki penyakit kronis lain atau mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Faktor apa saja yang dapat menyebabkan pneumonia dan apa saja gejala-gejalanya?

Penyakit pneumonia umunya disebabkan oleh bakteri dan virus yang ada diudara bebas. Meskipun biasanya sistem kekebalan tubu dapat mematikan bakteri dan virus tersebut, tapi terkadang beberapa bisa menembus masuk ketubuh. 

Gejalanya dapat berupa :
  • Demam
  • Batuk
  • Nafas pendek
  • Berkeringat
  • Menggigil
  • Sakit kepala dan nyeri otot
  • Nyeri dada ketika bernafas dan tubuh terasa lemas
  • Temperatur tubuh yang lebih rendah dari normal, biasanya terjadi pada mereka yang usia lanjut.
Simak juga artikel :  obat herbal diabetes melitus tipe 2

Obat apa yang paling cocok untuk mengobati penyakit pneumonia secara alami?

Tentunya obat yang paling efektif mengatasi pneumonia secara alami yaitu Ace Maxs. Obat herbal ace maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang  dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam, dan madu murni. Kedua kandungan bahan utama ace maxs memiliki peranan penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis/non kronis seperti penyakit jantung, diabetes, kanker, stroke, kista termasuk ampuh atasi penyakit pneumonia. Produk unggulan dari PT. H2O international ini satu-satunya produk makanan-minuman herbal yang memiliki sejuta manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh. Ace maxs sudah terdaptar di BPOM RI dengan no registrasi POMTR.142680331 sehingga anda tidak perlu lagi meragukan lagi kualits dan keasliannya.

Kenapa harus memilih ace maxs obat untuk atasi penyakit pneumonia secara alami?

Khasiat kulit manggis dalam ace maxs yaitu terdapat kandungan xanthone yang sangat tinggi yaitu sekitar 40%. Dalam xanthone terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang jumlahnya melebihi antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan dalam xanthone berperan penting dalam menangkal radikal bebas penyabab penyakit, dan bekerja sebagai antibakteri, antijamur, antitumor, anti kanker, dan antiinflamasi. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, khasiat antioksidan lainnya mampu melindungi sel-sel dalam tubuh dan bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.
Dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, daun sirsak juga memiliki khasiat sebagai antibakteri, antivirue dan antiparasit. Sehingga kandungan yang terdapat dalam daun sirsak terseburt ampuh menghambat pertumbuhan virus ataupun bakteri penyebab terjadinya penyakit pneumonia (radang paru-paru). Kandunga senyawa acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Senyawa Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.

Bagaimana cara membeli obat herbal ace maxs secara online ?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.
Daftar harga ace maxs 
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami 
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Sumber referensi dari www.meetdoctor.com
Labels: Pengobatan, pneumonia

Thanks for reading Cara Mengobati Pneumonia Secara Alami. Please share...!

Back To Top