hammer of thor

Cara Mengobati Polip Hidung Secara Alami

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke website kami. Kami distributor resmi agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya. Pada kesempatan kali ini artikel kami akan membahas tentang cara mengobati polip hidung secara alami dengan pengobatan melalui metode herbal melalui obat herbal ace maxs yang sudah terbukti ampuh dan aman sembuhkan polip hidung secara alami tanpa dioperasi.

Tahukah anda apa itu polip hidung?


Polip hidung merupakan pertumbuhan tumor jinak dari lapisan mukosa yang berada dalam rongga hidung. Mukosa merupakan lapisan yang sangat basah atau berlendir yang fungsinya untuk melindungi bagian dalam hidung dan sinus serta mampu melembabkan udara yang biasa kita hirup sebelum masuk ke paru-paru. Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi. Akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). 

Apa saja gejala-gejala tumbuhnya polip hidung?

Penderita polip hidung akan mengalami peningkatan produksi lendir, pernapasan yang tersumbat, dan tekanan di dalam hidung. Polip yang baru tumbuh akan melekat pada dasar dinding rongga hidung, sedangkan polip yang telah matang akan memiliki tangkai. Polip yang dibiarkan akan berujung pada sinusistis atau bahkan keretakan pada tulang hidung bila polip terus membesar. 

Berikut beberapa gejala-gejala polip hidung seperti:
  • Nyeri disekitar wajah
  • Hidung tersumbat
  • Bersin dan ingusan
  • Hidung berair 
  • Kehilangan indra penciuman/ daya cium (anosmia)
  • Infrksi kronis
  • Gatal/nyeri disekitar mata
Nah, itulah beberapa gejala polip hidung yang biasa dirasakan oleh penderita polip hidung. Untuk anda yang menderita gejala seperti diatas, segera lakukan pengobatan penyakit polip hidung sekarang juga dengan menggunakan obat herbal alammi ace maxs yang sudah terbukti ampuh, aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.
Baca juga artikel : obat tradisional polip hidung

Bagaimana cara mengobati polip hidung dengan obat herbal alami?

Untuk cara mengobati polip hidung yang paling ampuh, dan pastinya lebih aman hanya dengan menggunakan obat herbal Ace maxs. Obat herbal ace maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O internasional  yang sudah terbukti ampuh dan mujarab mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik yang kronis/non kronis salah satunya polip hidung secara alami. Mengapa demikian? karena kandungan didalam ace maxs 100% terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti dan tidak perlu di ragukan lagi. Selain itu juga ace maxs telah memiliki izin resmi dari  BPOM RI dengan nomor registrasi POMTR.142680331.

 

Mengapa harus Ace maxs satu-satunya solusi paling tepat untuk mengobati polip hidung secara alami tanpa dioperasi?

Karena pengobatan polip hidung dengan menggunakan obat herbal ace maxs memang pilihan yang paling tepat, selain menyehatkan badan ace maxs juga memiliki banyak manfaat terutama untuk penyembuhan penyakit polip hidung secara alami. Kulit manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam xhanthone terdapat kandungan antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi. Khasiat antioksidan dalam xanthone bermanfaat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Selain itu, didalam xhanthone juga terdapat sekitar 14 jenis senyawa turunan salah satunya alfa-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.
Selain kulit manggis, dalam ace maxs juga terdapat kandungan daun sirsak yang tidak kalah hebatnya. Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.

Lima keunggulan obat herbal ace maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bagaimana cara mendapatkan/membeli obat herbal ace maxs secara online dengan mudah?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

 
Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami 
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Labels: Pengobatan, polip hidung

Thanks for reading Cara Mengobati Polip Hidung Secara Alami. Please share...!

Back To Top