hammer of thor

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi

Solusi tepat untuk pengobatan kanker payudara tanpa operasi yang paling tepat dengan cara mengkonsumsi Obat herbal kanker payudara tanpa operasi Ace maxs yang sudah terbukti ampuh atasi kanker payudara secara alami sampai sembuh tanpa harus di operasi.
 
 

Tahukah anda apa itu kanker payudara?

Kanker payudara adalah jenis kanker yang menyerang jaringan payudara dan sering diderita oleh kaum wanita. namun, tidak menutup kemungkinan kanker payudara juga dapat menyerang kaum laki-laki walaupun kemungkinannya sangat kecil. Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menyerang payudara, dimana penyakit ini menggerogoti payudara wanita secara perlahan. Sel kanker ini biasanya muncul pada saluran atau lobula di payudara dan dapat menyebar di antara jaringan atau organ yang ada atau ke bagian tubuh lainnya. Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker yang menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita didunia termasuk di Indonesia.

Apa saja penyebab kanker payudara dan bagaimana cara mengetahui gejala-gejalanya?

Penyebab utama kanker payudara belum diketahui secara pasti. Namun ada beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan kanker payudara itu sendiri seperti usia/jenis kelamin, faktor genetik (keturunan), obat-obatan/bahan kimia, sistem reproduksi, dan riwayat keluarga yang pernah menderita kanker payudara.

Ada beberapa gejala-gejala kanker payudara diantaranya seperti:
  • Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara.
  • Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting.
  • Pendarahan atau keluarnya cairan dari puting yang tidak biasanya.
  • Kulit payudara membengkak dan menebal.
  • Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung.
  • Puting melesak ke dalam.
Itulah beberapa gejala kanker payudara dan bila anda mengalami gejala seperti di atas, segeraa lakukan pengobatan dengan rutin mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebelum kanker payudara yang anda derita semakin parah. Ace maxs solusi paling tepat untuk atasi kanker payudara karena bahan yang terkandung dalam ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh setiap kalangan.

Bagaimana cara ace maxs mengobati kanker payudara secara alami tanpa diperasi?

Untuk cara pengobatan penyakit ace maxs yang paling tepat dan ampuh Ace maxs obat herbal kanker payudara. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dioleh dengan teknologi modern. Produk unggulan dari PT. H2O  international ini memang sudah terdapat di BPOM RI dengan no resgistrasi POMTR.142680331. Selain itu, pengobatan dengan cara herbal melalui obat herbal ace maxs memang pilihan yang paling tepat, karena dengan melalui pengobatan herbal kita akan mendapatkan banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Maka tidak heran pengobatan dengan obat herbal ace maxs paling dicari orang banyak.

Kenapa harus memilih ace maxs obat herbal untuk kanker payudara secara alami tanpa operasi?

Didalam kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan zat xhanthone. Zat xhanthone ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, dan menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat. Selain sebagai antioksidan, khasiat xhanthone juga sebagai anti kanker seperti hasil penelitian/riset moongkarndi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 
Journal of pharmacology menemukan, bahwa senyawa xhanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara.  Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak yaitu bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya yang ternyata mempunyai khasiat untuk mengobati beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Kandungan senyawa tersebut memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan cara medis seperti kemoterapi yang sering dilakukan orang banyak. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.
Naota Kojima ahli peneliti dari sekolah Farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa  "Acetogenisns" bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).
Bukti nyata dari penderita kanker payudara yang sudah merasakan khasiat ace maxs dan sembuh dari kanker payudara
  • Nama                      : Lenny Helena Astuti
  • Umur                     : 25 tahun
  • Asal                        : Jakarta
  • Profesi                   : Manajer Accounting
  • Penyakit                : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nah, itulah sekilas testimoni dari penderita kanker payudara yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin dan teratur. Tunggu apalagi, pesan segera obat herbal ace maxs sekarang juga untuk pemesanan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah dan simple tanpa harus merepotkan anda pergi keluar rumah.

Bagaimana cara membeli/mendapatkan obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
 


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Mail      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami 
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.
Labels: kanker payudara, Pengobatan

Thanks for reading Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi. Please share...!

Back To Top