hammer of thor

Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab

Cara mengobati penyakit varikok yang alami yakni dengan pengobatan herbal menggunakan Ace Maxs Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab dan terbukti ampuh menyembuhkan varikokel secara alami tanpa efek samping.

Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab

Selamat datang di website resmi agen penjualan obat herbal www.fahmy.web.id yang pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang penyakit varikokel yang sering di alami oleh kaum pria dengan rekomendasi pengobatan menggunakan obat herbal Ace maxs yang sudah jelas terbukti mujarab menyembuhkan penyakit varikokel secara alami. 

Pengobatan penyakit varikokel atau testis besar sebelah menggunakan Ace maxs yang sudah tebrukti ampuh mengobati varikokel secara alami tanpa di operasi karena obat herbal yang kami tawarkan ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat aman di konsumsi dan juga khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi sangat ampuh untuk mengobati penyakit varikokel sampai sembuh permanen.

 

Mengenai varikokel, penyebab serta gejala 

Varikokel adalah pelebaran pembuluh darah vena pada skrotum (buah zakar) yang mempendarahi testis atau yang biasa dikenal dengan varises pada buah zakar. Penyakit varikokel dapat menyebabkan kemandulan karena dapat mencegah sperma keluar dari testis.

Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab

Penyebab varikokel

Faktor penyebab dari varikokel ini diantaranya idiopatik yang dapat disebabkan karena fungsi katup vena yang tidak bekerja sempurna. Varikokel umumnya terjadi pada 15-20% pria dan penyebabnya yaitu gangguan kesuburan pada 40% pria. Penyebab lainnya yaitu varikokel sekunder yang dapat disebabkan oleh penekanan pada vena yang umumnya terjadi akibat keganasan di rongga panggul/perut. Varikokel sekunder biasanya terjadi pada pria yang berusia diatas usia 40tahun.

Gejala-gejala varikokel 

Pada umumnya penyakit varikokel tidak mnimbulkan gejala. Namun, ada beberapa penderita yang merasakan ketidaknyamanan seperti timbulnya rasa sakit yang ditimbulkan, pembesaran pembuluh vena juga dapat meningkat seiring berjalannya waktu. Pembengkakan ini biasanya terjadi pada sisi kantong skrotum sebelah kiri dan jarang terjadi pada sisi kanan kantong skrotum. Hal ini dikarenakan rute pembuluh vena di sebelah sisi kiri berbeda dengan yang di sebelah kanan.

Solusi pengobatan varikokel yang alami dengan menggunakan obat varikokel Ace Maxs

Ace Maxs obat penyakit varikokel merupakan minuman kesehatan kelas premium yang mana obat herbal ini sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit varikokel. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella serta madu murni sebagai pemanis alami. Kedua bahan utama di olah secara modern sehingga menghasilkan minuman kesehatan multi khsiat yang terbukti alami, aman serta mujarab untuk menyembuhkan varikokel secara alami.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Obat Herbal Varikokel Paling MujarabDalam kulit manggis terdapat kandungan bahan yang berperan aktif dalam menuntaskan penyakit varikokel seperti kandungan Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam xanthone terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu sekitar 40% (123,97 mg/ml) yang mana berkhasiat dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya varikokel. Xanthone juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Tidak hanya itu, Ace maxs juga memiliki kandungan bahan lainnya seperti kandungan daun sirsak yang mana dalam daun sirsak ini mengandung beberapa kandungan senyawa yang berperan aktif dalam mengatasi penyakit varikokel seperti : anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenins yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan penyakit dibandingkan dengan cara medis adriamicyn dan juga keomterapi. 

Lima keunggulan dan khasiat obat herbal Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk cara pemesanan obat herbal secara online, anda bisa mengirimkan format melalui SMS/BBM seperti contoh:

AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Kirim ke :
081322529943 - 087826586010 - PIN 543C3385


Contoh pemesanan :
AMYN, 6 botol, Alina, Jl.Veteran No.28 Kel.Ciruas, Kec.Caringin Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
Kirim ke : 081322529943 - 087826586010 - PIN 543C3385

INGAT !!!
"AMYN" merupakan kode yang wajib anda cantumkan pada setiap anda memesan obat di toko kami. Kami tidak melayani konsumen yang memesan tanpa mencantumkan kode tersebut. 

Temukan kami di 

https://www.tokopedia.com/fahmyherbal

https://www.bukalapak.com/novy_setiawati

TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.
Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk menyimak artikel Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab yang kami tulis. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan solusi bagi kesembuhan anda. Perlu anda ketahui kami merupakan agen resmi dan produk yang kami tawarkan 100% asli.

Berikut bukti bahwa kami agen resmi obat herbal terpercaya dan produk 100% Asli


Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab

Labels: Pengobatan, Varikokel

Thanks for reading Obat Herbal Varikokel Paling Mujarab. Please share...!

Back To Top