hammer of thor

Obat Klep Jantung Bocor

Bagi anda yang saat ini menderita penyakit klep jantung bocor dan sedang mencari pengobatan yang lebih alami dan aman jawabnya hanta ace maxs. Ace maxs sangat cocok untuk dijadikan obat klep jantung bocor karena memiliki kandungan yang sangat tinggi untuk menyembuhkan penyakit klep jantung secara alami sampai sembuh permanen tanpa harus di operasi.

Apa itu klep jantung bocor?

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung skibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan suatu penyakit bawaan sejak lahir. Klep jantung yaitu adanya gangguan pada katup jantung diantara serambi kanan dan kiri. Biasanya penyakit klep jantung ini diderita sejak masih dalam kandungan dan biasanya terdeteksi ketika anak berusia balita. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila darah kotor terlalu banyak beredar di dalam sirkulasi darah bersih dan mengenai organ penting seperti otak maka dampaknya bisa terjadi sesak napas serta kejang bahkan sampai mati.

Bagaimana cara mengetahui gejala-gejala klep jantung?

Gejala-gejalanya dapat berupa :
  • Sesak napas, palpitasi
  • Lesu/pusing yang mengakibatkan terjadinya kehilangan kesadaran
  • Perasaan tidak enak di dada karena adanya tekanan atau beban diatas dada anda lebih
  • Terlihat pada udara yang dingin.
  • Perasaan tidak enak di dada
  • Pembengkakan pergelangan tangan atau kaki
  • Penambahan berat yang cepat

Lalu, bagaimana cara ace maxs mengobati klep jantung bocor secara tradisional tanpa operasi?

Dengan memilih obat herbal ace maxs sebagai pengobatan alternatif untuk klep jantung bocor memang suatu pilihan sangat tepat. Mengapa demikian? karena didalam ace maxs terdapat banyak manfaat  dan khasiat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh terutama untuk penyembuhan penyakit klep jantung bocor. Ace maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O international yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan yang terdapat dalam ace maxs 100% asli terbuat dari bahan alami tanpa dicampur dengan bahan kimia. Kualitas dan keamanan ace maxs sudah tidak perlu diragukan lagi karena ace maxs sudah terdaptar di BPOM RI dengan no resgistrasi POMTR.142680331.

Mengapa harus memilih ace maxs obat yang cocok untuk menyembuhkan klep jantung bocor secara alami?

Dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terdapat kandungan xanthone yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya klep jantung bocor. Zatxhanthone ini berfungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak bahkan yang telah mati, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu dalam xanthone juga terdapat antuioksidan dengan jumlah yang tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan dalam ace maxs sangat berperan penting dalam membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.


Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin.

Bukti nyata dari penderita klep jantung yang sembuh setelah merasakan khasiat obat herbal ace maxs
  • N a m a    : Abdul Haris Siswanto
  • U m u r    : 62 tahun
  • Alamat     : Jakarta
  • Pekerjaan  : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit   : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah khasiat dan hasil testimoni dari obat herbal ace maxs untuk pengobatan klep jantung bocor. Tunggu apalagi, bagi anda yang menderita klep jantung bocor segera lakukan pengobatan untuk penyembuhan klep jantung bocor secara alami dengan obat herbal ace maxs yang terbukti paling ampuh, aman dan mujarab.

Bagaiamana cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, No Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Mail      : admin@fahmy.id

PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Obat Klep Jantung Bocor

Labels: klep jantung bocor, Pengobatan

Thanks for reading Obat Klep Jantung Bocor. Please share...!

Back To Top