hammer of thor

Pengobatan Alternatif Rahim Kotor Setelah Keguguran

Solusi terbaik untuk membersihkan rahim kotor pasca keguguran, setelah melahirkan atau psca aborsi yang paling tepat, cepat dan efektif dengan menggunakan Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang paling tepat untuk pengobatan alternatif rahim kotor setelah keguguran karena ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh atasi rahim kotote secara cepat sampai tuntas

Tahukah anda apa itu keguguran?

Keguguran adalah kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan. Hal ini merupakan salah satu masalah dalam kehamilan yang paling ditakuti oleh ibu hamil. Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Keguguran dapat terjadi pada kira-kira 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadari kehamilannya. Diperkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan.

Apa yang menjadi penyebab keguguran?

Penyebab keguguran ini belum dipahami dengan baik, sebagian besar keguguran terjadi  pada trimester pertama yang disebabkan oleh kelainan kromosom pada bayi. Kromosom adalah struktur kecil di dalam sel-sel tubuh yang membawa banyak gen. Gen menentukan semua atribut fisik seseorang, seperti seks, rambut dan warna mata, dan golongan darah. Sebagian besar masalah kromosom terjadi secara kebetulan dan tidak terkait dengan kesehatan ibu atau ayah.

Dampak apa saja yang dapat timbul jika rahim kotor tidak segera dibersihkan?

Jika anda mengalami keguguran dan rahim kotor anda tidak segera dibersihkan maka akan berdampak buruk dan dapat berakibat fatal bagi rahim. Selain itu juga akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti:
  • kanker rahim
  • mua, hamil anggur 
  • pusing
  • haid tidak teratur
  • susah punya keturunan
  • kist, miom
  • tumor rahim
  • janin bermasalah
Untuk itu, bagi anda yang mengalami keguguran dan bingung bagaimana cara membersihkan rahim kotor anda , kini anda tidak perlu khawatir dan cemas karena kini telah hadir pengobatan pembersih rahim secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional herbal alami Ace Maxs. Ace Maxs solusi tepat atasi rahim kotor setelah keuguran, aborsi dan melahirkan tanpa kuret.
Simak juga artikel : Obat tradisional rhinitis 

Bagaimana cara ace maxs membersihkan rahim kotor setelah keguguran dengan cepat?

Untuk cara membersihkan rahim kotor setelah keguguran yang paling tepat menggunakan ace maxs obat pembersih rahim paling ampuh. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern. Produk unggulan PT. H2O international ini efektif mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk membersihkan rahim kotor pasca keguguran, setelah melahirkan ataupun pasca aborsi karena ace maxs mampu menjelajah seluruh bagian rahim sehingga rahim akan kembali bersih. Selain itu, Ace maxs juga telah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan keasliannya.

Kenapa harus memilih ace maxs solusi terbaik untuk membersihkan rahgim kotor secara alami?

Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone yang sangat tinggi yang jumlahnya sekitar 40%. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya untuk membersihkan rahim setelah keguguran.  Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidan dalam xhanthone berkhasiat mampu menjelajah seluruh bagian tubuh yang gunanya untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar. Selain itu, Kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan agar dapat pulih kembali.
Daun sirsak mengandung senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Senyawa acetogenin ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan kuat dalam memerangi, membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Selain itu, zat ini juga selektif hanya membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh. Selain itu didalam daun sirsak terkandung senyawa lainnya seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasca keguguran.

Bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Ace maxs dan rahim yang kotor kembali bersih seperti semula 
  • Nama    : Resita Ardiman
  • Umur    : 36 tahun
  • Alamat  : Sukabumi
  • Keluhan : pendarahan setelah kuret
Pada bulan februari 2011, saya mengalami keguguran sehingga harus melakukan bedah kuret. 1 minggu berlalu, saya merasakan demam dan nyeri di bagian rahim. Mungkin ini adalah komplikasi akibat dari bedah kuret. Pada saat itu, saya di tawari mertua untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Alhamdulillah setelah 1 minggu, pendarahan berhenti dan demampun hilang. Terimakasih ace maxs..

Berikut ini 5 keunggulan dan Khasiat Ace Maxs lainnya adalah:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Labels: pembersih ahim, Pengobatan

Thanks for reading Pengobatan Alternatif Rahim Kotor Setelah Keguguran. Please share...!

Back To Top