hammer of thor

Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan

Apakah saat ini anda menderita infeksi saluran pencernaan? bingung bagaimana cara mengobatinya? tidak usah khawatir, tepat sekali anda mengunjungi website kami. Disini kami selaku penjual obat herbal merekomendasikan untuk anda pengobatan alami untuk infeksi saluran pencernaan dengan obat herbal Ace maxs. Ace maxs solusi paling terpat untuk cara mengobati infeksi saluran pencernaan karena terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti paling mujarab, aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping.

Tahukah anda apa itu infeksi saluran pencernaan?

Infeksi saluran pencernaan merupakan penyakit yang menyerang sistem pencernaan dalam tubuh yang disebabkan oleh adanya bakteri oleh makanan dan minuman yang tidak higienis dan pola makan yang tidak teratur. infeksi pencernaan biasanya ditandai dengan timbulnya diare dengan onset yang akut (Serangan yang datang tiba-tiba) yang kadang disertai dengan atau bahkan tanpa nyeri diperut kemudian muntah. Gejala awal infeksi saluran pencernaan memang serupa, infeksi ini biasanya ditandai dengan timbulnya beberapa penyakit seperti diare, tukak lambung (maag), konstipasi (sembelit), radang usus buntu dan parotisis(gondongan).

Bagaimana cara mengetahui gejala-gejala infeksi saluran pencernaan?

Adapun gejalanya dapat berupa :
  • Terhambatnya proses pembuangan air besar diluar kebiasaan normal (3 kali sehari).
  • Sulit buang air besar sehingga harus mengejan.
  • Bentuk tinja kecil, kering dan keras, perut tidak enak, panas dan kembung.
  • Banyak gas yang mengumpul di pencernaan dan sering kentut

Bagaimana cara ace maxs mengobati infeksi saluran pencernaan secara alami?

Untuk cara pengobatan penyakit infeksi saluran pencernaan secara alami yang paling tepat dan aman dengan melalui obat herbal Ace Maxs. Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Diproses dengan teknologi modern menjadikan Ace Maxs satu-satunya obat herbal yang paling banyak dicari orang untuk solusi penyembuhan berbagai masalah keluhan mereka. Kedua bahan utama ace maxs berperan penting dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit asam urat, diabetes, kanker, kelenjar tiroid, stroke, diabetes tentunya sangat ampuh untuk atasi penyakit infeksi saluran pencernaan. Obat herbal ace maxs merupakan produk minuman kesehatan yang di produksi oleh PT. H2O international ini telah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga kualitas dan keasliannya sudah terjamin dan tidak perlu diragukan lagi. Selain itu ace maxs juga sangat aman dikonsumsi oleh setiap kalangan tanpa batasan usia.

Kenapa harus memilih Ace Maxs obat yang paling ampuh untuk mengatasi infeksi saluran pencernaan?

Karena ace dengan cara pengobatan melalui Ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat, selain menyehatkan ace maxs juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh terutama untuk penyembuhan penyakit infeksi saluran pencernaan. Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xhanthone ini berfungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak bahkan yang telah mati, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh, bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.
Kulit manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam xhanthone terdapat kandungan antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi. Khasiat antioksidan dalam xanthone bermanfaat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Selain itu, didalam xhanthone juga terdapat sekitar 14 jenis senyawa turunan salah satunya alfa-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Daun Sirsak (Graviola) diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang.

Lima keunggulan obat herbal ace maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bagaiamana cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs 
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Labels: infeksi saluran pencernaan, Pengobatan

Thanks for reading Cara Mengobati Infeksi Saluran Pencernaan. Please share...!

Back To Top