hammer of thor

Obat Benjolan Pada Daun Telinga

Ramuan herbal Ace Maxs untuk pengobatan benjolan pada daun telinga

Pengobatan benjolan pada daun telinga yang ampuh, manjur, berkhasiat serta terbukti aman untuk mengobati benjolan pada daun telinga adalah dengan obat benjolan pada daun telinga Ace Maxs.

Pengobatan yang paling efektif untuk penyembuhan benjolan pada daun telinga anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit terutama benjolan pada daun telinga. Pengobatan ini tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat penyembuhan dan aman untuk dikonsumsi.

Apa yang sebenarnya tumbuh di daun telinga sehingga menjadi benjolan pada daun telinga?

Benjolan di belakang telinga tau di daun telinga umumnya berupa pembengkakan atau radang kelenjar getah bening (limfadenitis). Kelenjar getah bening diumpamakan seperti pabrik sel-sel darah putih (leukosit) yang bertugas sebagai anti body untuk menjaga tubuh kita dari serangan berbagai macam penyakit. Jika kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak leukosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensinya, sperti pembengkakan berukuran kecil ataupun besar. Ada beberapa gejala spesifik dan umum yang dapat menimbulkan terjadinya benjolan di belakang telinga, baik itu pada anak-anak dan dewasa. Kadang-kadang benjolan tersebut terasa menyakitkan, lembut, dan bergerak. Benjolan di belakang telinga ini selalu berubah-ubah ukurannya tetapi jarang sekali melebihi ukuran kacang polong. Banyak penyebab dapat dikaitkan dengan benjolan telinga. Beberapa cukup diabaikan sementara yang lain bisa menjadi penyebab untuk perawatan medis. Maka dari itu perlu adanya tindakan pengobatan sejak dini untuk menangani kasus seperti ini.

Apa yang menjadi penyebab terjadinya benjolan pada daun telinga?

Penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yaitu karena adanya infeksi dari berbagai organisme seperti bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeksi menyebar ke kelenjar gtah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung dan mata. Selain di belakang telinga, pembengkakan kelenjar getah bening dapat di temukan di bawah rahang, diatas tulang selangkangan, sekitar ketiak, lipat paha, payudara, buah zakar atau alat genital pria. Namun kemungkinan kelainan ditempat tersebut bisa karena radang/infeksi, tumor jinak/ganas, timbunan cairan(hidrocele), timbunan zat tanduk(atheroma), hernia. Gejala kelenjar getah bening yang terinfeksi akan membesar dan biasanya lunak da nyeri, kadang-kadang kulit diatasnya tampak merah dan terasa hangat.

Seperti apa gejala/tanda benjolan pada daun telinga?

  • muncul benjolan dibelakang telinga kiri maupun kanan
  • kulit telinga menjadi kemerahan dan apabila disentuh terasa hangat
  • telinga yang mengalami benjolan akan membesar
  • benjoan terasa lunak dan sakit 

Solusi tepat mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Dr.Ir.Raffi paramawati, M.Si menjelaskan bahwa didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat luar biasa yaitu XHANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas. Jumlah antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis sangat tinggi melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Tidak hanya itu, antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis berperan sebagai antibioti (ampisilin dan minosin), antikanker, antiradang, antijamur, dan antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif dalam menghambat membunuh, menghentikan dan membuang bakteri, virus serta jamur yang dapat mengakibatkan infeksi hingga menyebabkan benjolan pada daun telinga. Selain itu kulit manggis memiliki sifat antiprofierasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs sejak 1970 sudah diuji secara laboratorium khasiat daun sirsak secara efektif memilih target membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual, dan berat badan berkurang. Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi manfaatnya termasuk cara menghilangkan benjolan di belakang telinga.

Apa saja manfaat Ace Maxs?
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS MELALUI ONLINE DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Untuk order obat herbal Ace Maxs anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dibawah ini:
Ketik: AMYH, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh: AMYH, 3 Botol, Yullita, jl.Buninagara 3 no.82 Rt/Rw.02/03 Kel.Nagarasari Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya No Hp: 087826586xxx

Kirimkan format pemesanan tersebut ke:
  • Telkomsel / Whats app: 081322529943
  • XL: 087826586010
  • IM3: 085795559944
  • BBM: 543c3385
  • Line: fahmyherbals
  • Yahoo Messenger: a.fahmyherbals
  • Mail: admin@fahmy.id

INGAT !!! “AMYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs anda wajib mencantumkan kode “AMYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.
ORDER SEKARANG JUGA !!!

Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDisscountOngkos KirimHarga Net
1 botol 350mlRp. 240.000-Sesuai Tarif JNERp. 240.000
2 botol 350mlRp. 480.000Rp. 10.000Sesuai Tarif JNERp. 470.000
3 botol 350mlRp. 720.000Rp. 30.000Sesuai Tarif JNERp. 690.000
6 botol 350mlRp. 1.440.000Rp. 160.000Sesuai Tarif JNERp. 1.280.000
10 botol 350mlRp. 2.400.000Rp. 540.000Sesuai Tarif JNERp. 1.860.000
Transfer Pembayaran Ace Maxs
PemilikNama BankNomor Rekening
FAHMI RAMDANIBRI4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANIBCA3210423825
FAHMI RAMDANIBNI0338707551
FAHMI RAMDANIMANDIRI131-00-1212837-9
Labels: benjolan daun telinga, Pengobatan

Thanks for reading Obat Benjolan Pada Daun Telinga . Please share...!

Back To Top