hammer of thor

Obat Herbal Syaraf Kejepit Paling Mujarab

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke website agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sekilas tentang obat herbal syaraf kejepit paling mujarab.

Apakah anda mengalami syaraf kejepit? bosen pengobatan dengan cara medis tetapi tak kunjung sembuh? atau ingin cara yang lebih alami? tepat sekali anda mengunjungi website kami. Karena disini kami telah hadirkan untuk anda pengobatan untuk syaraf kejepit secara alami dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh tuntaskan syaraf kejepit secara alami sampai sembuh.

Apa itu syaraf kejepit?

Syaraf kejepit adalah menyempitnya ruang atau rongga yang dilalui syaraf atau sekelompok syaraf. penyempitan ini dalam bahasa medis biasa dikenal dengan sebutan stenosis. Syaraf kejepit sering mengakibatkan rasa tidak nyaman, pegal, rasa nyeri, mati rasa, kesemutan serta kelemahan otot pasa sepanjang jalur syaraf. Kondisi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan, penyebab syaraf kejepit sangat beragam misalnya cedera pada pinggang atau tulang belakang, kebiasaan posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu yang cukup lama dan penyakit degeneratif.

Bagaimana cara mengetahui gejela gejala syaraf kejepit?

Gejala-gejala syaraf kejepit, diantaranya:
  • Terjadinya kesemutan pada bagian kaki
  • Melemahnya otot paha dan otot kaki
  • Rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti alur syaraf
  • Jika terkena saraf akan menyebabkan kelumpuhan.

Bagaimana cara mengobati syaraf kejepit dengan obat herbal ace maxs?

Pengobatan syaraf kejepit secara alami yang paling tepat dan aman dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh. Diproses dengan teknologi modern menjadikan Ace Maxs satu-satunya obat herbal yang paling banyak dicari orang untuk solusi penyembuhan berbagai masalah keluhan mereka. Kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs berperan penting dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit asam urat, diabetes, kanker, kelenjar tiroid, stroke, diabetes tentunya sangat ampuh untuk atasi syaraf kejepit secara alami. Produk unggulan dari PT. H2O international ini sudah terbukti jelah bahwa ace maxs memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, Ace Maxs juga sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi oleh setiap kalangan tanpa batasan usia.

Ace maxs solusi paling mujarab untuk mengobati syaraf kejepit secara alami tanpa efek samping

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40%. Dengan kadar xanthone yang tinggi sekitar 123,97mg/ml dalam kulit manggis, yang mana manfaatnya dapat membunuh berbagai penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit syaraf kejepit. Dalam kulit manggis juga terdapat antioksidan (xanthone) yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan  antioksidan dalam vitamin E. Khasiat antioksidan dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan.
Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daun sirsak Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Khasiat daun sirsak Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Daun Sirsak juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat untuk berbagai penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut lima keunggulan dari obat herbal Ace Maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah khasiat dan manfaat dari obat herbal ace maxs. Bagi anda yang berminat dan ingin membeli obat herbal ace maxs cara nya sangat mudah dan simple. Anda cukup mengetikan format AMYN melalui SMS/BBM lalu kirim ke 081322529943-087826586010-085795559944 atau lewat pin 543C3385. Tunggu apalagi, pesan segera obat herbal Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sejuta manfaat di dalamnya. Dan pastikan anda memesan obat herbal Ace Maxs si toko online Fahmy Ramdani.
ORDER SEKARANG JUGA !!!

Bagaimana cara mendapatkan/membeli obat herbal Ace maxs secara online dan mudah?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik: AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel        : 081322529943
  • XL               : 087826586010
  • IM3              : 085795559944
  • PIN BB           : 543C3385
  • Line             : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email            : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Labels: Pengobatan, syaraf kejepit

Thanks for reading Obat Herbal Syaraf Kejepit Paling Mujarab. Please share...!

Back To Top