hammer of thor

Obat Kanker Mulut Paling Mujarab

Solusi terbaik untuk pengobatan kanker mulut secara alami dan lebih aman menggunakan Ace maxs obat kanker mulut paling mujarab. Obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis/non-kronis termasuk penyakit kanker mulut. Ace maxs juga sudah terbukti ampuh, aman dan efektif menyembuhkan kanker mulut scara alami tanpa harus dioperasi.

Apa yang dimaksud dengan kanker mulut?

Kanker mulut merupakan kanker yang tumbuh dan berkembang didalam mulut. Misalnya pada bagian bibir, lidah, gusi, dinding mulut serta langit-langit mulut. Kanker ini dapat menyebar secara langsung kejaringan-jaringan disekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker mulut menyerang lansia berusia 50-75 tahun dan lebih sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita. Tetapi kanker ini juga dapat terjadi pada kalangan dewasa muda, terutama yang terinfeksi HPV (human papillomavirus).

Faktor apa saja  yang dapat menyebabkan kanker mulut tumbuh?

Kanker mulut disebabkan oleh adanya perubahan pada perkembangan sel-sel dalam mulut atau bibir. Penyebab dibalik mutasi ini belum diketahui secara pasti. Meski demikian terdapat beberapa faktor yang dipercaya dapat memicu kemunculan kanker mulut diantaranya:
  • Merokok dan konsumsi tembakau dalam bentuk lainnya.
  • Konsumsi alkohol berlebih
  • terlalu sering terpapar sinar matahari
  • Infeksi virus penyakit seks menular
  • Faktor genetik (keturunan)

Lalu, apa saja gejala-gejala awal kanker mulut?

Seperti kebanyakan kanker pada umumnya, gejala kanker mulut juga sulit untuk dideteksi sejak awal. Namun, kanker mulut dapat dideteksi dari beberapa gejala seperti:
  • Sariawan yang tidak kunjung sembuh
  • Bercak kemerahan atau putih dalam mulut
  • Benjolan atau penebalan pada dinding mulut
  • Rasa sakit dalam mulut terutama lidah
  • Sulit atau rasa sakit saat menelan serta mengunyah makanan
  • Perubahan suara
  • Gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas
Nah, itulah beberapa penyebab dan gejala dari kanker mulut. Untuk anda yang saat ini mengalami gejala seperti diatas ada baiknya anda segera lakukan pengobatan kanker mulut secara herbal dengan obat herbal Ace maxs yang sudah jelas ampuh atasi kanker mulut secara alami tanpa harus operasi karena ace maxs sudah dipercaya obat herbal paling ampuh, aman , mujarab serta tidak menimbulkan efek samping atau efek ketergantunga.

Apa obat yang paling tepat untuk menyembuhkan kanker mulut secara tradisional?

Jawabanya hanya ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang kami rekomendasikan bagi anda yang saat ini menderita kanker mulut. Mengapa demikian? karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami. Produk ungghulan dari PT. H2O international ini sudah terbukti aman dikonsumsi karena ace maxs telah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga anda tidak perlu meragukan lagi keasliannya. Selain itu, ace maxs juga menjadi pilihan yang paling tepat untuk dijadikan pengobatan alternatif untuk berbagai macam penyakit karena kandungan di dalam Ace maxs 100% terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia sedikitpun, maka tidak heran jika ace maxs paling banyak dicari orang untuk pengobatan secara alami.

Mengapa harus memilih ace maxs untuk pengobatan alternatif kanker mulut tanpa operasi?

Karena dengan pengobatan dengan obat herbal ace maxs adalah satu-satunya pilihan yang paling tepat, selain menyehatkan badan ace maxs juga memiliki banyak manfaat untuk pengobatan berbagai penyakit terutama untuk kanker mulut. Dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthon dalam kulit manggis sangat tinggi jumlahnya mencapat 40%. Dengan kadar xanthone 123,97mg/ml, xanthone berkhasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu, dalam xanthone juga terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi, jumlahnya melebihi jumlah antioksidan dalam vitamin C dan E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Sedangkan kandungan daun sirsak dalam ace maxs yaitu terdapat kandungan senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daun sirsak Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Khasiat daun sirsak Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Daun Sirsak juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.

Lima keunggulan dari obat herbal ace maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : AMYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no.24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx

Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id

PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pembelian Harga Retail Disscount Ongkos Kirim Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 - Sesuai Tarif JNE Rp. 240.000
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 10.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 470.000
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 30.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 690.000
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 160.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.280.000
10 botol 350ml Rp. 2.400.000 Rp. 540.000 Sesuai Tarif JNE Rp. 1.860.000

Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Hati-hati penipuan!!
No Rekening Bank kami semua atas nama FAHMI RAMDANI, Tolong abaikan jika ada yang mengirim nomor rekening selain atas nama FAHMI RAMDANI.

Catatan !!!
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
  • Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
Labels: kanker mulut, Pengobatan

Thanks for reading Obat Kanker Mulut Paling Mujarab. Please share...!

Back To Top