hammer of thor

Obat Tradisional Pembersih Rahim

Obat Tradisional Pembersih Rahim Tidak Harus Kuret, Dengan mengkonsumsi ACE MAXS tanpa efek samping 100% ampuh membersihkan rahim tanpa kuret dan obat ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.


Obat Tradisional Pembersih Rahim


Keguguran adalah salah satu hal yang paling banyak ditakutkan oleh para ibu hamil. Bayangan keguguran akan sangat beresiko pada ibu hamil sehingga akan menimbulkan sterss dan bahkan trauma.
Keguguran diartikan sebagai keluarnya janin atau persalinan prematur sebelum mampu untuk hidup. Resiko keguguran memiliki presentase sebesar 15% - 40% dari ibu hamil, dan 60% - 75% keguguran terjadi sebelum usia kehamilan 3 bulan. Namun jumlah kejadian atau resiko keguguran akan menurun pada usia kehamiln diatas 3 bulan.

Penyebab keguguran :
  • Kelainan dan infeksi kandungan
  • Pembukaan leher rahim
  • Infeksi di vagina
  • Stress dan kelelahan hebat
  • Penyakit-penyakit yang menyerang ibu
Jika anda keguguran aborsi dan melahirkan namun di dalam rahim masih tersisa janin sehingga dapat menimbulkan rasa sakit dan sangat mengganggu, Jika hal ini dibiarkan maka akan sangat mengganggu dan menimbulkan berbagai penyakit seperti kanker rahim, kanker serviks, dll. Maka dari itu segeralah bersihkan rahim anda dengan menggunakan ace maxs obat pembersih rahim yang paling ampuh, aman, mudah dan tidak sakit serta sudah banyak terbukti oleh jutaan orang Indonesia.

  • Ekstrak Kulit Manggis
Obat Tradisional Pembersih RahimDi dalam obat herbal ace maxs terdapat buah yang sangat terkenal di masyarakat, bukan hanya bentuknya yang unik dan rasanya yang manis.Ternyata buah manggis memiliki komponennya yang dapat dijadikan sebuah pengobatan , komponen tersebut adalah KULIT MANGGIS , kulit manggis memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.
  • Ekstrak Daun Sirsak

Obat Tradisional Pembersih RahimBahan utama lainnya dari obat ace maxs berasal dari buah sirsak yang memiliki rasa yang asam dan menyegarkan bagi tubuh dan selain itu di dalam komponen buah sirsak terdapat komponen yang dapat dijadikan sebagai pengobatan , bahkan dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker.Komponen tersebut adalah DAUN SIRSAK , daun sirsak memiliki sebuah Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda

5 keunggulan dan khasiat ace maxs adalah:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

PANDUAN CARA MEMESAN OBAT ACE MAXS


Ketik: Kode produk (AMNZ), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.
Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 081322529943

Contoh:
AMNZ, 4 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibiru kota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx

Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 081322529943


Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (AMNZ) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

Obat Tradisional Pembersih Rahim

Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim


Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di bayar dan mengirimkan total harga yang harus di bayar dan No. rekening kami untuk proses pembayaran, ingat semua No.rekening dari kami beratasanamakan FAHMI RAMDANI.

Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim


Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap, semoga anda puas dengan layanan kami.

PESAN MELALUI JASA REKBER :

Obat Tradisional Pembersih Rahim
Obat Tradisional Pembersih Rahim

Obat alami untuk Pembersih Rahim Tanpa kuret yang alami ini mampu membantu anda dalam pengobatan untuk  Pembersih Rahim Tanpa kuret secara alami tanpa operasi dan bisa sembuh permanen menggunakan pengobatan herbal Ace maxs.

Labels: Pembersih rahim

Thanks for reading Obat Tradisional Pembersih Rahim. Please share...!

Back To Top