hammer of thor

Cara mengobati buah zakar sebelah

Cara mengobati buah zakar sebelah,-Testikel atau testis berasal dari bahasa Latin testiculus yang berarti ’saksi’ kejantanan. Organ ini berperan dalam sistem reproduksi dan endokrin. Testis bertugas memproduksi sperma dan hormon seks, yaitu testosteron. Testis terdapat dalam kantong longgar yang bernama skrotum, yang tergantung pada bagian belakang penis. Sementara pada bagian belakang testikel terdapat saluran halus bernama epididimis.
Penyebab nyeri pada testis:
  • Tonjolan akibat mengumpulnya cairan dalam saluran epidermis.
  • Kerusakan saraf akibat diabetes.
  • Penumpukan cairan yang menyebabkan pembengkakan pada skrotum.
  • Cedera pada testikel.
  • Penonjolan jaringan lunak.
Gejala penyakit testis:
  • Testis membesar atau teraba aneh.
  • Benjolan atau pembengkakan pada salahsatu testis atau keduanya.
  • Nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah.
  • Rasa tidak nyaman atau nyeri di testis.
Cara mengobati penyakit:
Seperti yang telah disampaikan dari beberapa artikel sebelumnya bahwa solusi untuk mengobati buah zakar yang bengkak adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs dibuat dari 100% bahan alami. Bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di mana kedua bahan alami tersebut merupakan bahan alami terbaik yang sudah sejak ratusan tahun yang lalu dikenal dan sering digunakan sebagai ramuan dalam pengobatan tradisional. Kemudian bahan lain yang juga digunakan dalam pembuatan Ace Maxs adalah bunga rosella hitam, anggur, apel, dan juga madu. Dengan berbagai bahan-bahan alami tersebut, Ace Maxs menjadi salah satu obat herbal terbaik yang sangat berkulitas. Salah satu khasiat Ace Maxs yang paling bagus adalah mengobati buah zakar bengkak, dimana khasiat dan keampuhannya sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumennya.
Tidak heran jika Ace Maxs berkhasiat mengobati buah zakar bengkak, karena pada pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa XANTHONE, antioksidan yang kuat. Bahkan daya antioksidannya melebihi vitamin C dan E. Senyawa XANTHONE tersebut mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit. Tidak hanya itu, antioksidan tersebut juga berperan sebagai imunitas, antibiotik, antitumor, antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, serta antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif membunuh sel-sel berbahaya dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor dan kanker, meregenerasi sel-sel yang telah mati, memperbaiki sel-sel yang telah rusak, menjaga serta melindungi sel-sel baik yang diperlukan oleh tubuh, mengatasi dan meredakan peradangan pada buah zakar.
Kemudian, daun sirsak juga banyak mengandung senyawa yang manfaatnya bagus untuk tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Senyawa-senyawa tersebut antara lain adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, anonol, linoleic acid, anomurine, annomuricin, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, serta muricapentocin. Selain itu, daun sirsak juga sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi dan mengobati penyakit. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal terbaik dan berkualitas. Jadi, tidak berlebihan jika obat herbal Ace Maxs ini sangat kami rekomendasikan sebagai obat untuk meredakan buah zakar yang bengkak sebelah. Sebab, khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti.
Aturan Minum: 3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang tersedia dalam kemasan)
Anjuran: Untuk pengobatan buah zakar bengkak, dibutuhkan kurang lebih 1 – 2 bulan, dan membutuhkan kurang lebih 2 – 4 botol. Tergantung tingkat keparahannya.

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
Ketik: Kode produk (AMNZ), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.
Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 081322529943
Contoh:
AMNZ, 4 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibirukota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx
Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 081322529943
Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (AMNZ) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di bayar dan mengirimkan total harga yang harus di bayar dan No. rekening kami untuk proses pembayaran, ingat semua No.rekening dari kami beratasanamakan FAHMI RAMDANI.
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap, semoga anda puas dengan layanan kami.
Labels: mengobati buah zakar sebelah

Thanks for reading Cara mengobati buah zakar sebelah. Please share...!

Back To Top