hammer of thor

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi-, Saat ini sekitar 7 dari 10 orang dewasa berada pada resiko tinggi terkena stroke atau serangan jantung karena tekanan darah mereka terlalu tinggi. Aktivitas yang padat, kurangnya berolahraga, dan banyak mengonsumsi makanan cepat saji menjadi pemicu munculnya penyakit ini. Namun apabila anda telah didiagnosis terkena penyakit ini, anda dapat menurunkannya dengan cara alami seperti cara yang kami rekomendasikan yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Simak juga artikel kami mengenai Obat Darah Tinggi.

Sekilas mengenai penyakit darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau Hipertensi (HTN) merupakan masalah kesehatan yang bisa menimbulkan masalah lain jika tidak segera diatasi. Hipertensi merupakan faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis seperti serangan jantung, stroke, penyakit finja, penyakit arteri, dan lain-lain. Padahal pada umumnya penyebab darah tinggi sulit diketahui secara medis. Biasanya manusia baru sadar ketika dirinya melakukan tes tekanan darah. Sangat disarankan untuk segera memeriksakan dan kosnultasikan ke dokter ketika tekanan darah kamu berada di atas tekanan darah normal. 

Kebanyakan orang dengan tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda atau mengalami gejala, meskipun tekanan darah mencapai level tinggi yang membahayakan kesehatan. Meskipun beberapa orang dengan hipertensi tahap awal mungkin mengalami “dull headaches”, pusing atau beberapa lagi mimisan, tanda dan gejala ini biasanya tidak muncul sampai hipertensi mencapai tahap yang berat bahkan tingkat yang mengancam nyawa. Secara umum orang dengan hipertensi terlihat sejat dan sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu: Sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan, kelelahan.

Khasiat dan keampuhan obat herbal jelly gamat gold g untuk cara alami menurunkan tekanan darah tinggi

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi-, Penanganan darah tinggi merupakan salah satu cara yang harus dilakukan oleh anda untuk mengobati hipertensi/darah tinggi. Solusi cermatnya adalah dengan mengkonsumsi suplement Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber) memiliki kandungan yang sangat tinggi diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin). 

Jelly Gamat Gold-G dapat melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam jelly gamat Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ menurut ahli gizi. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Kisah nyata konsumen penderita darah tinggi setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai cara alami menurunkan tekanan darah tinggi

Nama : Hj.Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi-, Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Ulasan diatas merupakan hasil kutipan dari kami mengenai kisah nyata konsumen penderita darah tinggi sembuh total setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g. Nah, untuk anda penderita segala jenis keluhan penyakit kronis/non-kronis terutama penderita penyakit darah tinggi segera atasi dengan obat herbal jelly gamat gold g. Segera pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan ditempat kami, dikarenakan produk minuman kesehatan herbal ini hanya tersedia ditempat kami toko online fahmy ramdani. Dengan cara mendapatkan yang sangat mudah dan harga yang relatif murah, dengan proses penyembuhan yang sangat relatif singkat. 
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut :

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, SUGARA RUKMANA PARMA , JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 -  PIN BB: 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold g ditoko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

TRANSFER PERMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

CARA ALAMI MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI

Labels: Pengobatan, tekanan darah tinggi

Thanks for reading Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi. Please share...!

Back To Top