hammer of thor

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi-, Patah tulang memang sangat berpotensi membuat seseorang terhalangi untuk melakukan kegiatan sehari-hari, apalagi tulang yang patah itu merupakan tulang yang sangat berperan menopang tubuh misalnya paha, kaki atau bahkan tulang belakang. Anda salah satu dari sekian banyak orang yang menderita penyakit patah tulang? Nah, kabar gembira bagi anda penderita patah tulang, saat ini anda sedang berada ditempat yang tepat untuk mengobati patah tulang secara alami tanpa operasi. Saat ini anda telah berkunjung kesalah satu situs resmi kami agen obat herbal Jelly Gamat Gold G dalam artikel mengenai "cara mengobati patah tulang tanpa operasi". Simak juga artikel kami mengenai Obat Patah Tulang.

Sekilas mengenai gejala dan penyakit patah tulang
Cara mengobati patah tulang tanpa operasi
Patah Tulang merupakan terpisahnya bagian tulang yang satu dengan bagian tulang yang lain, yang sebelumnya adalah kesatuan. Fraktur lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usila prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Gejala patah tulang : Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan, Menyentuh daerah di sekitar patah tulang juga bisa menimbulkan nyeri, Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah. Seing merupakan satu-satunya tanda yang terlihat, Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan atau bila digerakkan, Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera, Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut).

Jelly gamat gold g tuntaskan patah tulang secara alami tanpa operasi dengan proses penyembuhan yang sangat relatif singkat

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi dengan jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber). Keistimewaan teripang dalam kemasan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Komposisi ekstrak teripang emas dalam kemasan jelly gamat Gold-G diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi
Kandungan dari zat kolagen yang memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tulang serta membantu proses penyembuhan. Ekstrak gamat yang terkandung dalam jelly gamat Gold juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang, memperbaiki sendi dan tulang yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament. 

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang, dan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

Kisah nyata konsumen penderita patah tulang setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati patah tulang tanpa operasi

- Nama : Imam Kurnain
- Umur : 61 Tahun
- Asal : Jakarta
- Keluhan : Patah Tulang Bahu
- Produk : Jelly Gamat Gold G
 

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi-, Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat herbal Patah tulang Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya.

Cara mengobati patah tulang tanpa operasi

Ulasan diatas merupakan hasil kutipan kami mengenai hasil testimoni penderita patah tulang setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai cara mengobati patah tulang tanpa operasi. Nah, untuk anda penderita segala jenis keluhan penyakit kronis/non-kronis terutama penderita penyakit patah tulang, segera atasi dengan obat herbal jelly gamat gold g. Segera pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan ditempat kami, dikarenakan produk minuman kesehatan herbal ini hanya tersedia ditempat kami toko online fahmy ramdani. Dengan cara mendapatkan yang sangat mudah dan harga yang relatif murah, dengan proses penyembuhan yang sangat relatif singkat. 

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI 

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

CARA MENGOBATI PATAH TULANG TANPA OPERASI

Labels: patah tulang, Pengobatan

Thanks for reading Cara mengobati patah tulang tanpa operasi. Please share...!

Back To Top