hammer of thor

Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami

Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami-, Osteoporosis atau yang lebih dikenal dengan istilah pengeroposan tulang, merupakan salah satu masalah kesehatan yang disebabkan berkurangnya produksi hormon estrogen. Jika tidak secara dini diantisipasi, maka setelah 5 sampai dengan 10 tahun masa menopause banyak wanita akan mengalami pengeroposan tulang.

Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami

Hati-hati, tulang keropos bisa terjadi pada usia muda. Maka dari itu segera lakukan pencegahan untuk mencegah terjadinya pengeroposan tulang. Untuk semua itu kalian tidak usah khawatir, dikarenakan kami memiliki solusi yang tepat dan ampuh untuk mengatasi tulang keropos sampai tuntas. Solusi terbaik dari kami saat ini yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G obat herbal berkelas brand terbaru yang sudah terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk merawat tulang. Jelly gamat Gold G aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Simak juga artikel kami mengenai Obat Tulang Keropos .

Khasiat dan manfaat obat herbal jelly gamat gold g sebagai cara menyembuhkan tulang keropos secara alami sampai sembuh permanen 

Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami
Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami sangat aman dan ampuh jika diobati dan diatasi dengan obat herbal jelly gamat Gold G. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan didalam kemasan jelly gamat gold-g terdapat bahan alami yakni ekstrak Teripang emas yang memiliki kandungan gizi sangat tinggi untuk menuntaskan tulang keropos dengan cepat alami. Kandungan teripang emas yang meliputi Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9. Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs).

Keampuhan teripang emas dalam menangani penyakit tulang keropos sampai tuntas telah dilakukan penelitian secara ilmiah Menurut Prof.Dr. Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Oleh sebab itu suplemen saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi.

Disamping penelitian yang telah dibuktikan oleh prof.dr.ridzwan hashim mengenai keampuhan teripang dalam mengatasi tulang keropos, kami mendapatkan bukti nyata dari konsumen pengkonsumsi jelly gamat gold g dari ekstrak teripang itu telah memberikan hasil testimoni yang sangat memuaskan. Berikut inilah hasil testimoni dari salah seorang konsumen penderita tulang keropos setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold G :

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

Untuk anda penderita segala jenis keluhan penyakit kronis/non-kronis terutama penderita penyakit tulang keropos segera atasi dengan obat herbal jelly gamat Gold G. Segera pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan ditempat kami, dikarenakan produk minuman kesehatan herbal ini hanya tersedia ditempat kami toko online fahmy ramdani. Dengan cara mendapatkan yang sangat mudah dan harga yang relatif murah, dengan proses penyembuhan yang sangat relatif singkat. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Di Toko Online Fahmy Ramdani
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI


Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385


INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

Transfer Pembayaran
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Labels: Pengobatan, tulang keropos

Thanks for reading Cara menyembuhkan tulang keropos secara alami. Please share...!

Back To Top