hammer of thor

Cara tradisional mengobati tumor rahang

Cara tradisional mengobati tumor rahang-, Selamat datang, kabar gembira bagi anda penderita penyakit tumor rahang yang cenderung ingin mengobati dengan cara yang alami maka disinilah solusinya! kami agen resmi obat herbal Jelly gamat Gold G memberikan solusi terbaik terampuh untuk anda penderita penyakit tumor rahang. Pengobatan secara herbal alami untuk cara tradisional mengobati tumor rahang dengan cepat sampai sembuh permanen.

Sekilas mengenai penyakit tumor rahang

Tumor rahang merupakan suatu benjolan yang terjadi pada rahang yang terbentuk atau berasal dari pembentukan gigi. Tumor rahang ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, si penderita tumor rahang sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar. Tumor rahang bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya. 

Cara tradisional mengobati tumor rahang

Penyebab tumor rahang adalah ameloblastoma. Ameloblastoma adalah tumor epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, bersifat jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat. Kita hendaknya waspada terhadap ameloblastoma dan gigi impaksi, karena ameloblastoma bersifat malignan secar ikal dan tidak terditeksi pada stadium dini secara klinik. Tumor ini cenderung akan kambuh kembali bila tindakan operasi tidak dilakukan secara sempurna.

Cara tradisional mengobati tumor rahang dengan cepat sampai sembuh permanen bersama obat herbal Jelly Gamat Gold G


Cara tradisional mengobati tumor rahang-, Jelly gamat gold-g merupakan produk makanan/minuman herbal brand terbaru yang memiliki sifat multi khasiat guna untuk mencegah dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis maupun non-kronis termasuk penyakit tumor rahang ini. Produk makanan/minuman kesehatan herbal ini terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber). Keistimewaan teripang dalam kemasan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan teripang pada umumnya ialah teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih seperti ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Cara tradisional mengobati tumor rahang

Kandungan yang dimiliki teripang emas dalam mengatasi penyakit tumor rahang sampai sembuh permanen menurut hasil riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Ekstrak teripang emas Menurut penelitian Tong Y dari Shanghai, China.

Cara tradisional mengobati tumor rahang

Menurut penelitian Tong Y dari Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Kisah nyata konsumen penderita tumor rahang setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold G sebagai cara tradisional mengobati tumor rahang

Cara tradisional mengobati tumor rahang
Cara tradisional mengobati tumor rahang- Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. 

Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI

Untuk pemesanan, kami hanya menerima pesanan via SMS/BBM saja dengan menggunakan format sebagai berikut:

KETIK: GGYN, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

CONTOH: GGYN, 10 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 - PIN 543C3385

INGAT!!! GGYN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold G di toko online fahmy ramdani. Jika pemesanan tidak menggunakan format GGYN maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

TRANSFER PEMBAYARAN
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

CARA TRADISIONAL MENGOBATI TUMOR RAHANG

Labels: Pengobatan, tumor rahang

Thanks for reading Cara tradisional mengobati tumor rahang. Please share...!

Back To Top