hammer of thor

Obat Herbal Batuk Menahun Paling Mujarab

Bagi anda yang saat ini mengalami batuk menahun atau batuk kronis dan sedang mencari solusi pengobatan untuk menyembuhkan batuk menahun anda secara alami? Tepat sekali anda mengunjungi website kami, kami merupakan distributor resmi agen penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya.

Disini kami selaku penjual obat herbal merekomendasikan untuk anda pengobatan penyakit batuk menahun dengan rutin mengkonsumsi obat herbal batuk menahun yang mujarab Ace maxs yang sudah terbukti ampuh dan efektif atasi batuk menahun secara alami dan tanpa efek samping.

Apakah batuk menahun itu?

Batuk merupakan mekanisme pertahanan  tubuh di saluran pernafasan dengan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi ditenggorokan akibat lendir, debu, asap dan makanan. Batuk menahun atau batuk kronis dapat berlangsung selama lebih dari 8 minggu dan dapat menyebabkan terganggunya waktu tidur anda, sehingga dapat membuat penderita batuk menahun mengalami kelelahan yang sangat hebat. Batuk menahun yang berat dapat menimbulkan rasa pusing, muntah bahkan sampai bisa menyebabkan patah tulang iga pada penderitanya.

Ada 2 jenis batuk yang dikelompokkan berdasarkan waktunya yaitu batuk akut dan batuk kronis.
  1. Batuk akut yaitu batuk yang berlangsung kurang dari 14 hari serta dalam satu episode.
  2. Batuk kronis berulang atau yang biasanya sering menyerang anak-anak karena terjangkit penyakit tertentu seperti asma, tuberkulosis (tb) dan pertusis (batuk rejan/batuk 100hari). Pertusisi adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman bordetella pertusis. pertusis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB.

Bagaimana cara mengetahui penyebab batuk menahun atau batuk kronis?

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan batuk menahun, diantaranya seperti:
  • Umumnya disebabkan oleh infeksi disaluran pernafasan bagian atas yang merupakan gejala flu
  • Infeksi saluran pernapasan akut (ISPA)
  • Alergi
  • Asma dan tuberculosisi
  • Adanya benda asing yang masuk kke dalam saluran napas
  • Tersedak akibat minum susu
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar 
  • Masalah emosi dan psikologis (untuk batuk psikogenik
Baca juga artikel :  obat radang telinga yang ampuh

Bagaimana cara mengobati penyakit batuk menahun secara alami dengan obat herbal ace maxs?

Bagi anda yang menderita penyakit batuk menahun atau batuk berkepanjangan solusi yang paling tepat untuk mengobati batuk menahun anda dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Pengobatan dengan cara yang alami ini memang merupakan pilihan yang paling tepat, karena selain khasiatnya yang tinggi ace maxs juga terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh setiap kalangan. Produk unggulan dari PT. H2O internasional ini sudah dipercaya oleh jutaan masyarakat di Indonesia bahwa ace maxs memiliki segudang manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh terutama untuk pengobatan batuk menahun. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, buah apel serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Selain itu, ace maxs juga sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331 sehingga kualitas dan keasliannya sudah terjamin.

Mengapa harus memilih ace maxs obat untuk menyembuhkan batuk menahun secara alami?

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit batuk menahun. Selain itu, xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, batuk menahun, batuk rejan pada anak, alzheimer, disentri, diare, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Selain itu, daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daun sirsak Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun Sirsak juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Selain mampu mengobati penyakit kanker daun  sirsak juga ampuh mengobati penyakit jantung, tubercolosis/ batuk darah, batuk menahun (kronis) diabetes dan penyakit lainya.

Lima keunggulan dari ace maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

TATA CARA PEMESANAN ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA:

=======================================================================

KETIK: 

AMF: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943

CONTOH: 

AMF, 4 BOTOL, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

KIRIM KE:

  • XL: 087826586010
  • TELKOMSEL: 081322529943
  • PIN BBM: 543C3385 
  • ID LINE: FAHMYHERBALS
  • WHATSAPP: 081322529943
=======================================================================

Temukan kami di

 TOKOPEDIA FAHMY HERBAL

 BUKALAPAK FAHMY HERBAL
TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.

Sumber referensi dari www.wikipedia.com
Labels: batuk menahun, Pengobatan

Thanks for reading Obat Herbal Batuk Menahun Paling Mujarab. Please share...!

Back To Top