hammer of thor

Obat Tradisional Gondok Beracun

Obat tradisional gondok beracun,- Anda menderita bengkak dileher, atau susah menelan makanan? hati hati mungkin itu bisa jadi gejala penyakit gondok beracun. Namun, kini anda tidak perlu khawatir karena kini kami hadirkan untuk anda pengobatan secara alami dengan melalui obat herbal gondok beracun Jelly gamat gold-g yang sudah terbukti paling mujarab atasi gondok beracun sampai sembuh dan tentunya jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping.

Pengobatan tradisional penyakit gondok beracun

Tahukah anda apa itu gondok beracun?

Gondok beracun merupakan pembesaran kelenjar gondok (tiroid) yaitu kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak dibawah pangkal tenggorokan (depan  leher). Ada 2 jenis penyakit gondok yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasanya tidak menimbulkan gejala yang serius tetapi jika dibiarkan terus menerus begitu saja lama kelamaan akan menjadi penyakit gondok beracun.

Bagaimana cara mengetahui penyebab gondok beracun dan apa saja gejela-gejala yang ditimbulkan?

Penyakit gondok beracun dapat disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Selain itu, gondok beracun dapat disebabkan karena kekurangan kadar yodium yang dapat menyebabkan penyakit gondok yang bersifat endemik. 

Inilah beberapa gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit gondok beracun, diantaranya:
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Selera makan berkurang
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama pada saat mengunyah dan menelan makanan
  • Sering kali merasakan dengungan di telinga
Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis diatas, kemungkinan anda terkena penyakit gondok beracun. Namun, anda tidak perlu khawatir sebelum penyakin anda semakin parah segera lakukan pengobatan untuk atasi penyakit gondok beracun dengan menggunakan obat herbal gondok beracun jelly gamat gold-g yang sudah terbukti mujarab dan manjur atasi gondok beracun sampai sembuh.
Baca juga artikel : Obat vertigo tradisional

Bagaimana cara mengobati penyakit  gondok beracun dengan obat herbal jelly gamat gold-g?

Obat Tradisional Gondok Beracun
Untuk cara mengobati penyakit gondok beracun secara alami dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g. Pengobatan dengan cara yang alami menggunakan obat herbal memang satu-satunya pilihan yang paling tepat. Karena, selain menyehatkan badan jelly gamat gold-g juga memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit gondok beracun. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang laut yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Jelly gamat gold-g produk unggulan PT. GNE internasional ini sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi TI 114645721 sehingga anda tidak perlu meragukan keaslian dan keamanannya.

Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g merupakan teripang dari species Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species terbaik di dunia yang memiliki kandungan Gamampeptide (tidak ditemukan pada species lain). Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kandungan bahan alamiah yang sangat luar biasa untuk membantu proses penyembuhan diantaranya kandungan protein 86,8%, mineral, lektin, saponin, kolagen 80,0%, glucasaminoglycans (GAGs), chondroitin, asam amino, omega 3,6, dan 9, antiseptik alamiah, glucoamine, mukopolisakarida, dan vitamin A, B1, B2 dan B3.

Tidak hanya kandungan beberapa bahan alamiah itu saja, dalam jelly gamat gold-g juga terdapat kandungan gamampeptide yang sangat bermanfaat untuk
  • Mampu mencegah inflamasi/peradangan
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Membuat kulit awet muda dan cantik
  • Mampu menyembuhkan luka 3kali lebih cepat dibandingkan obat luka lainnya
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Bagaimana cara mendapatkan dan membeli obat herbal Ace maxs secara online?

Untuk cara mendapatkan obat herbal jelly gamat gold-g secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik : GGYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh : GGYN, 5 botol, Anindia, jl.Otista no. 24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx
 

Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Mail      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Jelly gamat gold-g anda WAJIB menyertakan kode GGYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga jelly gamat gold-g
Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000
Transfer pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
Labels: gondok beracuk, Pengobatan

Thanks for reading Obat Tradisional Gondok Beracun. Please share...!

Back To Top